WARGA  RW 10 KEL MERANTI PANDAK DAN PASAR RUMBAI MENJADI AJANG TIM RELAWAN COVID-19 KUKERTA UNRI

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, riaubertuah.id –  Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Meranti Pandak yang merupakan kuliah kerja nyata (Kukerta) mahasiswa Universitas Riau (Unri), melakukan serangkaian kegiatan berupa pengukuran suhu untuk  pencegahan penyebaran Covid-19  kepada masyarakat di Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Sabtu (20/6/2020).

“Pada jam 09.00 pagi bersama tim bergerak menuju lokasi pertama yang harus kami datangi yaitu rumah warga yang berada di RW 10 Kelurahan Meranti Pandak. Diharapkan dengan hal ini masyarakat yang ditemui memberi keterangan yang benar jika memang ada ciri-ciri terdampak agar segera mendatangi puskesmas terdekat untuk upaya mencegah penularan Covid-19 di lingkungan masing-masing,” kata salah seorang anggota kukerta, kepada riaubertuah.co, Sabtu (20/6/2020).

Selanjutnya pengukuran suhu ini bergeser ke Pasar Rumbai yang terletak di Jalan Khayangan, disini pun Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Meranti Pandak yang merupakan kuliah kerja nyata (Kukerta) mahasiswa Universitas Riau (Unri) mendapat sambutan yang antusias oleh para pedagang yang ingin mengetahui suhu tubuh mereka pada hari itu. (Teti Guci)

1593588799-RiauBertuah co-CEK SUHU 2O JUNI (4)