Tragedi Kelam Kebakaran di Bagansiapiapi, Diduga Sengaja Dibakar Saat Ibu dan Anak Dalam Rumah

banner 160x600

riaubertuah.idKorban Ibu dan Anak di RSUD Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI - Seorang saksi mata peristiwa kebakaran di Jalan Sumatera, Bagansiapiapi, Rohil, Riau, Rabu (9/10), mengungkapkan pria pemilik rumah yang tahu bahwa rumahnya telah terbakar, diduga sengaja mengunci rumahnya dari luar, dan bergegas pergi untuk menyelamatkan diri.

Padahal, istri dan anaknya diketahui justru masih berada di dalam rumah.

Saat api mulai menjalar, warga tidak berdaya untuk mencoba memadamkan api. Si jago merah kemudian melahap rumah warga. Ada 13 rumah yang hangus terbakar. Setelah dua jam, api pun berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dan dibantu masyarakat.

Warga kemudian mencoba mencari tau apakah ada yang menjadi korban di antara bekas puing kebakaran. Sebab, sejak api mulai membesar, ada dua warga yang tidak diketahui tentang keberadaannya. Kabar ini langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian. Pencarian pun dilakukan di lokasi rumah warga tersebut.

Benar saja, setelah dilakukan penyisiran, aparat kepolisian akhirnya menemukan dua sosok mayat yang tubuhnya telah hangus terpanggang. Kedua korban berjenis kelamin perempuan dan anak laki-laki ini diketahui merupakan satu keluarga, ibu dan anak.

Saat dilakukan evakuasi, polisi dan warga terkejut melihat kondisi tubuh si ibu hanya tinggal badan, kedua kaki dan tangan, namun tanpa kepala. Sementara jasad sang anak ditemukan dalam keadaan utuh. Mayat kedua korban ini kemudian dibawa ke RSUD Pratomo.

Kepolisian Resor Rokan Hilir hingga kini masih melakukan olah TKP. “Kami fokus untuk mengumpulkan data dan bukti-bukti terkait kebakaran ini,” ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP M Mustafa, menjawab konfirmasi media ini. (Red) 

Sumber : Prioritas.co.id
Editor     :  Amrial