Sekda Siak Ambil Berkas Pendaftaran Balon Bupati Siak 2020 Melalui Partai Nasdem

banner 160x600

riaubertuah.id

SIAK SRI INDRAPURA (Riaubertuah.id) ~ Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah datang kekantor DPD Partai Nasdem untuk mendapatkan formulir pendaftaran penjaringan calon calon Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Tengku Said Hamzah datang ke kantor DPD Nasdem Kabupaten Siak pada Senin (07/10/19) tepat pukul 16.30 WIB didampingi simpatisan dan ketua Masyarakat Peduli Siak (MPKS).

"Dua formulir yang hari ini saya ambil yaitu, Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak. Dan Insya Allah tanggal 12 Oktober akan kita kembalikan diselamatkannya," ungkap Hamzah. 

Dia menerima, jika saat ini dia masih meminta Sekda Siak, dan akan menerima pada 25 Januari 2020. "Tidak mendadak, tapi memang sebelumnya kita sudah berkomunikasi. Ini hanya mencoba saja membuat kabar," katanya. 

Saat menjawab apakah dia akan menjadi pendamping Alfedri atau memenangkan Alfedri, dia menjawab belum tahu. "Nantilah yah, kita belum tahu lagi," ungkapnya datar. 

Ketua Nasdem Muhammad Gade mengatakan, jika mau mengeluarkan uang untuk meminta uang yang ingin menerima Formulir. Politik tanpa mahar dan bersatu perjuangan, menang adalah moto partai Nasdem banyak diminatti para kandidat dari partai dan non partai, sudah lima Bakal Calon (Balon) yang mengambil Formulir pendaftaran memanggil H, muhammad.

Pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati siak, di terima langsung Ketua dan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak, H. Muhammad didampingi Ketua Panitia penjaringan dan pengurus lainnya. Dalam sambutan H. Muhammad, ia sangat memberikan apresiasi yang cukup istimewa untuk Tengku Said Hamzah yang datang dan mendaftar ke partai Nasdem. ***