PLN AKAN LAKUKAN PEMADAMAN LISTRIK DI WILAYAH INI, SIAP-SIAP

No comment 374 views
banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU,RIAUBERTUAH.ID- PT PLN (Persero) akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di provinsi Riau. Pemadaman dimulai hari ini, Sabtu (25/7/2020).

Humas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru, Dwi Ramdani mengatakan, pemadaman ini dilakukan karena pihaknya akan melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik.

"Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada tanggal 25 Juli sampai dengan 24 Agustus 2020," ujar Dwi, Sabtu (25/7/2020).

Ia menjelaskan, jenis pemeliharaan yang dilakukan seperti pemeliharaan Gardu Induk Pasir Pangaraian, Pemeliharaan PLTMG Koto Gasib, Pemeliharaan Jaringan Listrik Tegangan Menengah, Pemeliharaan Gardu Induk Koto Panjang dan lain sebagainya.

"Untuk itu PLN menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya kepada pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan," katanya.

 

(Sumber: cakaplah.com)