Hadiri Acara Kampanye, Mantan Bupati Kuansing H. Sukarmis Sampaikan Rindunya ke Masyarakat Kuantan Mudik

banner 160x600

riaubertuah.id

TALUK KUANTAN, RIAUBERTUAH - "Saya selalu merindukan masyarakat Kuantan Mudik, mungkin untuk saat ini kita berkesempatan lagi bersilatuhrami di acara kampanye terbatas pada malam hari ini, mungkin kita jarang bertatap muka untuk beberapa tahun belakangan ini, setelah saya tidak lagi menjabat sebagai Bupati, namun Kuantan Mudik tidak lepas dari pantauan saya," ungkapnya Selasa (09/04/2019).

Kata Sukarmis, "dirinya masih ingat ketika masih menjabat sebagai Bupati Kuantan Singingi, bagaimana beliau memperjuangkan untuk jalan dari Pulau Binjai sampai ke Desa Saik di aspal, namun sekarang saya melihat sudah banyak yang bolong-bolong," pungkasnya.

Dihadapan masyarakat Pulau Binjai, Sukarmis minta kepada Andi Putra dan Andi Cahyadi agar jalan ini harus di benahi, dan ini kewajiban kalian untuk memperjuangkanya nanti di tahun 2020

Oleh karena itu, H. Sukarmis mengajak masyarakat Pulau Binjai untuk memenangkan Andi Cahyadi untuk menjadi anggota DPRD lagi. "Saya berharap masyarakat untuk mendukung Andi Cahyadi ini, supaya bisa menjadi anggota DPRD lagi," himbaunya.

Saya juga sangat kenal dengan sosok Andi Cahyadi, beliau ini adalah sosok yang sangat bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan Andi Cahyadi ini adalah termasuk dalam hitung hitungan saya untuk menjadi ketua DPRD Kuantan Singingi yang akan mendatang," sambungnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Golkar Kuansing Andi Putra mengingatkan kepada masyarakat agar memilih caleg yang merakyat. "Jangan gara-gara salah pilih pemimpin menyesal lima tahun yang akan datang ," kata Andi Putra.

Lanjut kata Andi Putra, anggota dewan itu harus memperjuangakan keinginan rakyat bukan mencari kekayaan. "Jangan mau lagi tertipu janji palsu," ungkap Andi Putra.(js)