GRAND OPENING MAKACHA BAKERY , HARGA TERJANGKAU, KWALITAS JAMINAN MUTU, YANG PASTI MADE IN RIAU

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, Riaubertuah.id – Makacha Bakery, Grand Opening outlet pertamanya di Jalan Inpres No. 12 kelurahan Maharatu kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru Sabtu (25/07/2020).

Zulfa Amira didampuk sebagai MC dalam acara Grand Opening Makacha Bakery siang itu, suasana berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutanya Owner Makacha Bakery Mira Dharma menyampaikan hari ini kita resmi Grand Opening.

“Ini berawal dari rumah di Jalan Wonosari, Saya dibantu suami memulai usaha roti ini. Hingga saat ini sudah lama tangan ini tidak merasakan kelembutan tepung roti karna kami memperkerjakan beberapa cheff untuk mengembangkan usaha ini agar lebih maju”, kata Mira Dharma.

“Alhamdulillah, dari 4 karyawan awalnya, di masa pandemi ini kami harus menambah menjadi 11 karyawan, karena banyaknya masyarakat yang ingin menikmati aneka roti produk kami," sampai Mira Dharma yang tampak elok dengan baju syar’i merah yang dikenakanya.

"Dengan tambahan tenaga ahli yang ada kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan kue olahan yang mempunyai kualitas baik, yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat kota Pekanbaru dan tentunya dengan harga yang terjangkau”, ungkap Owner Makacha ini.

Mira Dharma menjelaskan ada beberapa Produk yang menjadi unggulan dari Makacha Bakery seperti Komojo Mini, Lapis Komojo, dan Keripik Komojo. 

"Dalam sebuah pameran yang Kami ikuti di negri tetangga Malaysia atas prakarsa Pemprov Riau, Produk Makacha mendapat sambutan baik seperti Komojo Mini, Lapis Komojo, dan Keripik Komojo. Dengan inovasi yang kita buat Makacha dapat mengharumkan produk kuliner olahan kue dalam negeri. Dan inshallah kedepannya kita akan mengekspor kue olahan dari Makacha Bakery, saya juga berharap setelah Grand Opening Makacha Bakery bisa menyerap tenaga kerja lokal," sampainya lagi.
 
Turut Hadir dalam Grand Opening ini Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Pekanbaru Maryenik Yanda dalam sambutannya menjelaskan, Makacha Bakery adalah salah satu kekuatan Wanita Indonesia sebagai entrepreneur di bidang kuliner contoh wanita produktif yang bisa menginspirasi kaum hawa Kota Pekanbaru. 

"Saya sebagai Ketua IWAPI Kota Pekanbaru sangat bangga dengan hadirnya Makacha Bakery meramaikan dunia usaha yang telah ada di kota tercinta ini”, ucap Nanik sapaan akrabnya.
“Merintis suatu usaha tidaklah mudah namun Mira Dharma sebagai owner Makacha tetap berani berinovasi di tengah pandemik yang terus berlangsung ditengah kehidupan khalayak ramai hingga saat ini. Teruslah berkarya dalam bidang kuliner ini agar bisa memotivasi kaum ibu-ibu dengan karya inovatifnya di produk kuliner olahan berbagai macam bentuk kue dan roti ini ”, ulasnya.

1595742698-RiauBertuah co-BUTTER COOKIS KEMOJO GAMBAR KEDUA TETI

“Tambahan yang patut diketahui Makacha Bakery sudah hadir pada tahun 2017", Jelas Bendum Golkar Provinsi Riau ini. 

Tak lupa Maryenik Yanda mengajak Owner Makacha agar bias bergabung di Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Pekanbaru.

“Saya berharap Owner Makacha bias bergabung di IWAPI Kota Pekanbaru, Saya akan keluarkan SK nya langsung buat Mira Dharma bila telah mendaftarkan diri di organisasi yang Saya pimpin”, ajak Maryenik Yanda bersemangat.

Diakhir acara Grand Opening Public Relation Makacha Bakery Muhammad Agramansyah dalam keteranganya kepada awak media yang hadir menjelaskan Makacha Bakery nantinya akan memasarkan produk keluar negeri seperti Malaysia, Thailand, dan Singapura. 

"Kami Makacha Bakery kedepannya akan mengekspors kue keluar negeri, ada beberapa produk andalan yang akan kita pasarkan”, jelas PR muda ini.

“Di dapur Makacha Bakery kemojo bukan hanya sekedar sebuah bolu saja bentuknya tapi telah berinovasi ditangan cheff andal Kami menjadii Butter Cookies, Bolu Komojo dan Keripik Komojo. dan untuk Promo Grand Opening dari tanggal 25-30 Juli diatas pembelian Rp 50.000 kita akan berikan bonus Korea Garlic Cheese itu untuk 50 pembeli pertama, kita berharap dengan dibukanya Oultet Makacha Bakery ini dapat memudahkan konsumen membeli produk kita," tutupnya.(tetiguci)