DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEKANBARU GESA WUJUDKAN KOTA PEKANBARU CERDAS

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, RIAUBERTUAH.ID - Untuk meningkatkan minat baca dalam mewujudkan Pekanbaru kota Cerdas, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru melakukan berbagai kerja sama dengan Seluruh steakholder. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota pekanbaru melakukan pertemuan dengan Polresta Pekanbaru yang diwakili oleh Kapolsek Pekanbaru Kota dalam inisiasi rencana MoU Polresta dengan Dinas Perpusip Kota Pekanbaru, (28/7/2020).

Kabid Pembinaan Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca (P4KM), Hendra Afriadi SH, Msi mengatakan pertemuan dengan Pihak Polresta Pekanbaru yang diwakili oleh Kapolsek Kota Pekanbaru dalam Inisiasi kerjasama perpustakaan umum kota pekanbaru dgn polresta pekanbaru dlm rangka meningkatkan minat baca di kota pekanbaru. " Kerja sama ini bertujuan untuk membangun sinergi pengembangan perpustakaan dengan pihak Polresta Pekanbaru dalam mencerdaskan masyarakat," Ujar Hendra.

Menurut Hendra lagi, Dinas Perpustakaan dan arsip selalu mendukung seluruh instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat yang ingin melakukan kerjasama dalam mengembangkan budaya membaca di Kota Pekanbaru. " Kami dari pihak dinas Perpustakaan dan kearsipan kota Pekanbaru membuka kerjasama seluas-luasnya kepada seluruh instansi pemerintah dan swasta dalam mewujudkan Kota Pekanbaru yang cerdas sesuai Visi Misi Walikota Pekanbaru menuju Smart city yang Madani," tutup Keluarga besar Adyaksa ini.

Turut hadir dalam Pertemuan dengan pihak Polresta yang diwakili Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Stevy antara lain kabid p2lp risna sari dewi, kasi pengembangan perpustakaan n kerjasama abrori, kasi layanan otomasi perpustakaan edi amin jafar. (Pr/rls)