Batal Mencalonkan Diri Jadi Anggota DPRD, Afrizal Siap Maju Menjadi Bupati Rohil

banner 160x600

riaubertuah.id

Bagansiapiapi - Afrizal, tokoh politisi Partai Golkar mengaku bakal turut maju menjajal berebut menjadi orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir, yang akan

menggantikan Bupati Rokan Hilir Suyatno jika terpilih. Untuk itu, pria yang akrab disapa Afrizal Sintong ini mengambil formulir pendaftaran di partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai syarat untuk maju pada pilkada Rohil

" Sempat ingin mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Rohil tahun ini. Tapi niat itu saya batalkan. Karena ada pekerjaan lebih besar lagi untuk membenahi Rokan Hilir

kedepan, yakni maju mencalonkan diri menjadi Bupati Rohil," kata Afrizal, Sabtu (5/10/2019) dikantor partai Nasdem, jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Afrizal menyatakan, dirinya akan mengikuti arahan dan keputusan partai Nasdem terkait pencalonan dirinya maju dalam bursa pilkada Rohil 2020. Berawal dari pooling dan survey, tidak membuat dirinya terkejut sehingga dia memutuskan untuk terjun dalam bursa pencalonan.

Karena mempunyai tingkat elektabilitas yang tinggi, pada saat pendaftaran dikantor partai Nasdem, dirinya didampingi tim sukses dari pencalonan Gubernur Jakarta.

Karena dari survei yang dilakukan oleh tim nya, ada tiga kategori penilaian, yaitu popularitas, akseptabilitas, dan elektabilitas.

Dirinya siap habis-habisan pada pilkada kali ini dengan segenap tenaga, finansial dan kekuatan akan berjuang untuk meraih kemenangan.

"Artinya, kita siap habis-habisan baik dari segi finansial maupun segi apapun. Saya yakin kekuatan dan kepercayaan dari masyarakat serta keluarga besar tidak bisa dibendung ketika semuanya sudah turun tangan," tukas pria yang akrab disapa epi sintong ini. (Redaksi)