Ambil Berkas Pendaftaran di Partai Nasdem Siak, Mester Hasuhunan Hamzah Siap Bertarung di Pilkada 2020

banner 160x600

riaubertuah.id

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.id ) ~ Politisi Muda dari Partai Gerindra Siak, Mester Hasuhunan Hamzah Harahap S.Ag mendatangi kantor DPD Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Mester datang ke kantor DPD Nasdem Kabupaten Siak pada Senin (07/10/19) tepat pukul 10.30 WIB didampingi simpatisan dan kerabatnya.

"Kedatangan saya mengambil formulir Bakal calon wakil Bupati Siak ke Nasdem merupakan niat dan bukti keseriusan saya maju dalam Pilkada 2020, "tutur Mester yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Siak dua periode yaitu periode 2004-2009 dan periode 2009-2014 itu.

Mester mengaku, ia ingin membangun Kabupaten Siak yang menurutnya masih banyak kekurangan. Dan untuk itu Mester siap mengikuti seluruh proses penjaringan yang ada seperti uji kelayakan dan kepatutan.

"Yang jelas niat saya ingin ada perubahan. Saya siap ikuti semua tahapan. Untuk masalah elektabilitas dan popularitas, tentu masih banyak waktu yang bisa dimanfaatkan, kalau dipercayakan saya maju sebagai calon Wakil Bupati Siak periode 2020-2025."sebut Mester.

1570429701-RiauBertuah co-IMG-20191007-WA0044"Semoga dengan adanya sosok Mester mampu mengidentifikasi dan mengklasifikasikan masalah secara komprehensif yang ada ditengah-tengah Masyarakat Kabupaten Siak diikuti dengan solusi nyata yang diimplementasikan dalam bentuk program kerja yang dirasakan oleh Masyarakat luas, "ujarnya.

Pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bakal calon wakil Bupati oleh Mester di terima langsung Ketua dan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak, H.Muhammad didampingi Ketua Panitia penjaringan dan pengurus lainnya. Dalam sambutan H.Muhammad, ia sangat memberikan apresiasi yang cukup istimewa kepada Mester yang datang dan mendaftar ke partai besutan Surya Paloh tersebut.

Mester Hasuhunan yang berdomisili di Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis ini merupakan sosok seorang penceramah dalam kehidupan bermasyarakat. Mengingat Kecamatan Kandis adalah Kecamatan kedua setelah Kecamatan Tualang yang miliki populasi kepadatan akan jumlah penduduknya, kiranya layak untuk menghantarkan dan mengisi posisi sebagai Wakil Bupati Siak periode depan untuk melakukan pendekatan kebutuhan sebab hal itu layak diprioritaskan dalam menetapkan setiap kebijakan oleh Pemerintah sehingga menjadikan naiknya kualitas taraf hidup Masyarakat Kabupaten Siak.***