ALUMNI AKPOL ’91 DALAM PENGABDIAN KE – 29 GANDENG KOMUNITAS CURVA NORD 1955 UNTUK BAKTI SOSIAL BAGIKAN 1000 SEMBAKO

banner 160x600

riaubertuah.id

 

1595932607-RiauBertuah co-GAMBAR 1

PEKANBARU, Riaubertuah.id –  Rasa sosial yang tinggi terhadap sesama bagi member Komunitas  Curva Nord 1955 memang tidak bisa diragukan lagi, terbukti dengan anak-anak pecinta bola Pekanbaru ini dipercaya untuk melaksanakan Bakti Sosial Alumni Akpol’91 dalam Pengabdian yang ke-29.

Komunitas supporter sepakbola pendukung PSPS Pekanbaru ini berada  dibawah binaan Direktur Intelkam (Intelijen Keamanan,red) Polda Riau, Bapak Kombes Pol Robert Kenedy  yang sangat memahami kreativitas dan rasa saling memiliki yang tinggi para anggotanya terhadap Curva Nord 1955 itu sendiri.

1595932479-RiauBertuah co-GAMBAR 2

Dalam giat yang dilaksanakan Alumni Akpol angkatan 1991 yang ke-29 tahun Bhara Daksa gelar Bakti Sosial pembagian 1.000 (Seribu) sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru, Komunitas Curva Nord 1955 bertugas membagikanya dibeberapa wilayah sekitar Pekanbaru,  Senin (27/7/2020), penyerahan secara simbolis kepada tujuh perwakilan warga dilakukan di Semut Hitam Cafe, Rumbai, Kota Pekanbaru.

Acara ini berlangsung di seluruh provinsi di Indonesia dengan tujuan mengurangi beban masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

Acara dihadiri oleh Kombespol Rivai Sinambela dari Mabes Polri, Direktorat Reserse Intelkam Polda Riau Kombespol Robert Kennedi, Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau Kombespol Suhirman, Dir Tahti Polda Riau AKBP Wendry Purbiantoro, Alumni Akpol 91 Polda Riau serta ratusan masyarakat penerima bantuan sembako.

1595932499-RiauBertuah co-gambar 3

Kombespol Rivai Sinambela dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pengabdian selama 29 tahun ini, kami sepakati mengadakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Jadi seluruh provinsi pada pengabdian ke-29 ini serentak melakukan bakti sosial, yang tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat akibat wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Rivai Sinambela juga menegaskan untuk pemberian sembako ini harus benar-benar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, jangan sampai orang yang mampu juga mendapatkannya, sehingga meskipun sedikit tapi dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Ini merupakan bukti kepedulian Polri kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Pekanbaru, semoga bantuan sembako ini bisa dimanfaatkan,” imbuh Mantan Dirkrimsus Polda Riau ini kepada awak media.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pelaksana acara Curva Nord, semoga bisa mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Diketahui bantuan sembako ini dibagi beberapa titik di daerah Pekanbaru, para Purnawirawan Bhayangkara 250 paket, Zona Barat 100 paket, Zona Timur 100 paket, Zona Utara 100 paket, Zona Selatan 100 paket, Zona Kota 100 paket, Zona Tenggara 100 paket, Kampung Terendam, Nelayan, Bombaru, Pesisir, Wartawan masing-masing 20 paket dan kepada beberapa lainnya lagi.

Acara berlangsung Kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan social distancing dan wajib mengenakan masker.

 

(tetiguci)