Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Dihadiri wagubri

No comment 352 views
banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, RIAUBERTUAH.ID - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menghadiri langsung kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba yang ditaja oleh Polda Riau di halaman Balai Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Rabu (24/06/2020).

Edy Natar Nasution dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Riau sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polda Riau dalam memberantas narkoba di Provinsi Riau.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polda Riau dalam memberantas narkoba di Provinsi Riau," kata Edy Natar Nasution.

Wagubri juga mengatakan bahwa dalam pemberantasan narkoba membutuhkan komitmen yang kuat dan kerjasama dengan semua pihak termasuk masyarakat agar pemberantasan cepat dilaksanakan.

"Tentunya dalam pemberantasan narkoba di Riau ini memerlukan kerjasama dari semua pihak agar pelaku secepatnya ditangkap dan narkoba sesegera mungkin dimusnahkan," kata Edy Natar.

Datuk Seri Timbalan Amanah, Edy Natar Nasution juga mengatakan Pemerintah Provinsi Riau juga melakukan upaya dalam pemberantasan narkoba dan sudah 2.200 pegawai yang dilakukan tes urin.

"Dari tes yang telah dilakukan ada beberapa pegawai yang positif narkoba, bagi ASN langsung dicopot dari jabatannya kemudian bagi yang di staf dan tenaga harian lepas diberhentikan dengan cara tidak hormat," kata Edy Natar.

Ia berharap dengan adanya pemusnahan barang bukti secara masal dapat memotivasi dalam memerangi narkoba.

Kegiatan pemustahan barang bukti tersebut di hadiri langsung Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Kapolda Riau, Ketua LAM, Datuk Al Azhar, Danrem 031 Wira Bima, Syech Ismed, Danlaud, Roesmin Nurjadin.(MCR)