cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Usai Diraba, Bocah Dikasih Uang Jajan Rp2000

Usai Diraba, Bocah Dikasih Uang Jajan Rp2000

Foto : Ilustrasi.

INHU, RIAU BERTUAH – Seorang warga Desa Japura, Kecamatan Lirik berinisial DT (47) yang bekerja sebagai karyawan swasta ditangkap Unit Reskrim Polsek Lirik Resort Indragiri Hulu, Riau karena diduga melecehkan, Mawar (nama samaran) yang masih berumur 4 tahun. Petugas menangkap DT setelah menerima laporan dari ibu korban yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

“Ibu korban curiga saat melihat anaknya pulang dengan membawa uang sebesar Rp2000 rupiah, lalu ibu korban bertanya dari mana uang tersebut dia dapat,” ujar Juraidi menirukan ucapan ibu korban. Atas pertanyaan itu, dengan polos korban menjawab dan menceritakan apa yang telah dia alami. Pelaku telah meraba-raba bagian kemaluan korban, dan memberinya uang untuk jajan.

Tidak terima anaknya dilecehkan, ibu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Lirik. “Atas laporan ibu korban dan sebagai tindak lanjut, petugas langsung turun ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku yang saat itu berada di rumahnya,” tutur Juraidi. Tidak itu saja, petugas langsung memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan, termasuk ibu korban selaku pelapor.

“Dan untuk pendalaman kasus serta melengkapi bukti-bukti, kita akan segera melakukan visum terhadap korban,” terngnya.Dan untuk penanganan perkara lebih lanjut, pihak Polsek akan segera berkoordinasi dengan Unit P2TP2A Polres Inhu. “Atas perbuatan bejatnya itu, pelaku dapat dijerat Pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Dan pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,” jelas Juraidi.

Check Also

Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Azis Zaenal Laporkan Akun Milik Af ke Polda Riau

BANGKINANG, RIAUBERTUAH.CO – Merasa di fitnah lewat akun Facebook, Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH.MM …