cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / BUDAYA / PARIWISATA / Terkait Insiden Kebakaran di Dalam Istana Siak, Bupati Akan Memperketat Penjagaan

Terkait Insiden Kebakaran di Dalam Istana Siak, Bupati Akan Memperketat Penjagaan

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~ Bupati Siak Drs.H.Syamsuar.M.Si kunjungi Istana Asserayah Hasyimiah atau yang biasa kita kenal dengan nama Istana Siak pasca terjadinya pembakaran oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab kemarin sore.

 

Sesampainya di dalam istana beliau langsung mengumpulkan semua penjaga yang bertugas di dalam ruang lingkup istana. Pembicaraan antara Bupati Siak dan para petugas istana dilakukan tertutup karena rekan-rekan wartawan tidak diperbolehkan masuk ke dalam istana, Selasa (9/01/18).

 

Setelah melakukan rapat tertutup terhadap petugas istana, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si langsung memberikan konfirmasi terkait insiden yang terjadi kepada para wartawan. Beliau mengungkapkan keprihatinan terhadap peristiwa yang terjadi karena ada pihak yang berniat tidak baik terhadap aset nasional. Untuk diketahui Istana Siak sudah masuk cagar budaya nasional dan kota Siak sendiri sudah menjadi kota pusaka Indonesia. Hal inilah yang beliau prihatinkan.

 

Beliau juga menuturkan bahwa mulai besok Rabu (10/01/18) Istana Siak tetap dibuka untuk umum. Terkait dengan insiden yang terjadi, CCTV di dalam istana akan ditambah dan yang tidak berfungsi akan diganti.

 

Penambahan petugas akan segera dilakukan beserta tempat tiket yang baru akan segera diadakan. Ketika pengunjung tengah ramai, maka jumlahnya akan dibatasi untuk masuk ke dalam istana dan akan dilakukan sistem bergantian agar semua pengunjung masih bisa masuk ke dalam istana. Sehingga tidak ada kekecewaan bagi para pengunjung. Dari penjulan tiket aja tahun 2017 Istana Siak  menyumbangkan PAD 1.6 Milyar.

 

Saya juga mengajak masyarakat, bilamana memiliki informasi yang bisa membantu mengungkap kasus ini, untuk juga ikut membantu aparat. Mari kita berdoa bersama, agar kejadian ini tidak lagi  terulang dan semoga Allah SWT selalu melindungi Negeri kita dari tindakan serta perbuatan tercela, Tutup Syamsuar.***

 

Check Also

Kawasan Wisata Alam Mangrove terbaik, Ada di kampung Rawa Mekar Jaya

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.id ) ~ Jika anda pusing dengan hiruk pikuk kehidupan di …