cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / PERISTIWA / Terkait Aksi Penyerangan Mapolda Riau, Polres Siak Tingkatkan Penjagaan dan Patroli Pengawasan

Terkait Aksi Penyerangan Mapolda Riau, Polres Siak Tingkatkan Penjagaan dan Patroli Pengawasan

Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK.

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.id ) ~ Terkait aksi penyerangan yang terjadi Mako Polda Riau dan rentetan penyerangan yang dilakukan terduga teroris, Polres Siak memperketat penjagaan Mako Polres Siak, Rabu 16 Mai 2018.

Tidak sampai disitu saja demi meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat peningkatan kewaspadaanpun digelar Kepolisian Polisian Polres Siak jajaran Polda Riau.

Seperti yang disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Pelaksanaan Patroli Kewaspadaanpun ditingkatkan guna mengatisipasi ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak.

Salah satunya yang difokuskan Polres Siak dalam peningkatan keamanan. Semua titik wilayah rawan, titik keramaian, Polres Siak melakukan pemantauan dengan meningkatkan Operasi Mobil Patroli dengan cara bersingungan disetiap titik rawan.

Dari penjelasaan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menuturkan,” Kita dari Polres Siak terus melakukan peningkatan pengawasan  terutama ditempat keramaian, titik wilayah rawan dan kemudian kita juga memperketat penjagaan di Mako Polres Siak.

“Khusus wilayah titik wilayah rawan peningkatan Operasi Patroli kewaspadaan kita juga tingkatkan, agar masyarakat tatap merasa aman, dan kita menghibau masyarakat agar tenang dan jangan panik dengan keadaan yang terjadi namun tetap waspada,”Singkat Kapolres Siak.***

Check Also

Peringatan Harkitnas Ke-110 dan Harapan DPRD Siak Untuk NKRI

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.id ) ~ Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada …