cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / NASIONAL / Tak Tun Tuang Viral Hingga Ke Luar Negeri

Tak Tun Tuang Viral Hingga Ke Luar Negeri

Foto : Penyanyi Tak Tun Tuang, Upiak Isil.

JAKARTA (Riaubertuah.id) – Lagu milik penyanyi asal Bukti Tinggi, Sumatera Barat, Upiak Isil yang berjudul, Tak Tun Tuang sedang hits. Popularitas lagu ini membuat nama Upiak Isil melambung hingga ke luar negeri.

Ia laris manis mengisi acara atau menjadi bintang tamu di acara televisi di Malaysia maupun Thailand. Media di negara-negara tersebut berlomba-lomba mewawancara pemilik nama asli Silvia Nanda ini.

Ia berterima kasih kepada seluruh penggemarnya, yang telah membuat lagu ini menjadi populer dan membuat namanya dikenal luas. Namanya juga tak hanya dikenal di Malaysia dan Thailand, tetapi juga di beberapa negara lainnya. Bahkan, lagunya di cover orang-orang di sejumlah negara, termasuk penyanyi Nasi Padang asal Norwegia, Audun Kvitland.

“Saya berterima kasih kepada sluruh penggemar peminat Lagu Tak Tun Tuang yg ada di Malaysia, Thailand, Korea, Indonesia, Minang khususnya..Trimaksh sbab karna kalian saya menjadi besar sperti sekarang. Saya mencintai kalian semua. Salam tak tun tuang. By: Upiak isil,” tulisnya dalam akun Instagram miliknya.

Dalam wawancaranya dengan media Malaysia, Harian Metro, Upiak sempat bercerita bahwa banyak orang yang memandang rendah tentang dirinya, dan juga lagu yang dinyanyikannya tersebut. Orang-orang menolaknya karena meremehkan lagu tersebut.

“Beberapa orang berpikir bahwa saya tak pantas karena saya bernyanyi mengenakan daster. Saya beruntung bahwa keluarga mendukung di saat saya sedang terpuruk,” katanya seperti dilansir dari The Star.

Dalam video klipnya, Upiak memang tampil beda. Ia tak memakai baju bagus dan bermerek seperti artis lainnya, Upiak hanya mengenakan daster dan sarung.

Upiak berusaha tak menggubris pandangan miring orang terhadapnya. Ia pun bangkit dan membuktikan bahwa dirinya bukan penyanyi orang gila. Saat ini, ia mampu menjawab semua keraguan orang yang meremehkan karyanya. Kini, ia mampu tersenyum dan mengangkat kepalanya, karena lagu yang tak pernah dianggap itu justru membuatnya mendadak populer di luar negeri.

Check Also

Ruas Jalan Di Bengkalis Rusak Akibat Hujan Deras

PEKANBARU (Riaubertuah.id) – Beberapa Hari ini  hujan dengan kekuatan tinggi, menyebabkan sejumlah ruas jalan di …