cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Siap-Siap, 1-21 Maret 2018 Akan diadakan Operasi Keselamatan 2018 Serentak

Siap-Siap, 1-21 Maret 2018 Akan diadakan Operasi Keselamatan 2018 Serentak

Foto : Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Agustinus Chandra P. SIK.

BAGANSIAPIAPI, RIAU BERTUAH – Mulai tanggal 1-21 Maret 2018 yang akan datang, akan diadakan Operasi Keselamatan 2018 serentak,  pengguna kendaraan sepeda motor dan mobil diminta agar mempersiapkan dan melengkapi seluruh peralatan dan persyaratan dalam berkendaraan.

Seperti yang disampikan Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Agustinus Chandra P. SIK, Senin (26/2/2018) di ruang kerjanya.

“Polda Riau dalam gelar Operasi ini menyebut nama sebagai Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 yang bertujuan nantinya kegiatan ini agar seluruh pengendara roda dua, dan lebih agar melengkapi dan mematuhi seluruh peraturan dalam berkendaraan,” terangnya AKP Antonius Candra.

Pengendara diminta agar menggunakan kaca spion, menggunakan helm bagi pengendara roda dua, tidak menggunakan HP saat membawa kendaraan, aktifkan lampu, pakai sabuk pengaman bagi pengendara roda empat atau lebih, melengkapi surat-surat dan lain sebagainya.

AKP Agustinus Candra mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Rohil, sebelum operasi itu dimulai hendaknya pengendara melengkapi atau mematuhi syarat berkendara sejak sekarang.

AKP Agustinus Candra menambahkan, sebelum operasi ini dimulai, semenjak Januari sampai sekarang, pihaknya telah mengeluarkan tilang sebanyak 1.837.

Untuk itu, ia berharap, pada operasi ini nanti angka itu bisa menurun. “Kalau turun nanti angka itu, artinya masyarakat sudah sadar patuh dan taat dalam melengkapi persyaratan berlalulintas,” paparnya.

Selain iti, ia juga menambahkan bahwa sebelum operasi itu dimulai, pihaknya juga akan melakukan sosialiasi kesekolah-sekolah. Tujuanya, sesuai arahan Kakorlantas Polri, anak sekolah tidak dibenarkan membawa kendaraan. kita akan sosialisasikan hal kepada sekolah sekolah nantinya untuk mencari solusinya.

“Di tempat keramaian, kami juga akan mengimbau pengendara untuk melengkapi syarat berkendara, sehingga pada operasi nanti tidak ada komplin lagi saat kami lakukan penindakan,” pungkas AKP Agustinus.

Check Also

Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Azis Zaenal Laporkan Akun Milik Af ke Polda Riau

BANGKINANG, RIAUBERTUAH.CO – Merasa di fitnah lewat akun Facebook, Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH.MM …