cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Setidaknya 700 Personil Gabungan TNI dan Polri Kabupaten Rohil Telah Disiagakan

Setidaknya 700 Personil Gabungan TNI dan Polri Kabupaten Rohil Telah Disiagakan

Foto : Ilustrasi.

BAGANSIAPIAPI, RIAU BERTUAH – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan datang sore hari ini ke Provinsi Riau, selain itu khususnya Kabupaten Rohil sudah disiagakan 700 personil gabungan TNI dan Polri yang siap mengamankan kehadiran orang nomor satu, pada Rabu 9 Mei 2018 besok.

Untuk melihat kesiap personil TNI dan Polri dalam pengamanan kunker president ke Rohil, pada Selasa 8 mei 2018 sekira pukul 8.00 wib, bertempat dilapangan bola kaki jalan Pembangunan, Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah.

TNI dan Polri melakukan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan RI 1. Apel gelar pasukan pengamanan kunker president dipimpin oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP.

Dalam apel gelar pasukan pengamanan president dihadiri Plt Bupati Rohil Drs. Jamiluddin, ketua DPRD Rohil H. Nasruddin Hasan, kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto Sik MH, Kajari Rohi, Danyon 132/Bima Sakti, Danyon Arhanudse 13/BS, Dandenpom, Kaden Brimob Manggala, Kapolsek Bangan Sinembah, Camat Bagan Sinembah.

Ada 800 personil yang ikut andil dalam apel gelar pasukan pengamanan kunker RI 1 ke Rohil. Para peserta apel di ikuti TN, Polri, Damkar, Dishub, Kes dan para undangan.

Lekol Inf Didik Efendi SIP dalam amatnya mengatakan bahwa pengamanan VVIP adalah bertujuan untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan pribadi VVIP dan menjamin keamanan Tamu di wilayah yang dikunjungi oleh VVIP dimanapun berada.

Ancaman VVIP bukan hanya ancaman terhadap ancaman keselamatan dan keamanan saja,namun juga ancaman yang dapat menjatuhkan kehormatan kedaulatan negara,martabat dan kewibawaan pemerintah.

Apel gelar pasukan ini untuk mengukur sampai sejauh mana kesiapan dari tiap-tiap satgas pam secara keseluruhan baik personil,materil maupun sarana pendukung pengamanan lainnya.” Jelas Didik Efendi.

Check Also

Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Azis Zaenal Laporkan Akun Milik Af ke Polda Riau

BANGKINANG, RIAUBERTUAH.CO – Merasa di fitnah lewat akun Facebook, Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH.MM …