cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Sedang Asyik Nyabu, Sepasang Kekasih Diamankan Polres Kuansing

Sedang Asyik Nyabu, Sepasang Kekasih Diamankan Polres Kuansing

Foto : Ilustrasi.

TELUKKUANTAN, RIAU BERTUAH – Jaringan narkoba di Kota Jalur mulai diungkit oleh Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Kuansing). Sebanyak empat orang diamankan di tiga lokasi berbeda, Senin (5/2/2018).

Berdasarkan informasi dari Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto melalui Kasubag Humas AKP G. Lumban Toruan, terbongkarnya jaringan narkoba berawal dari tertangkapnya sepasang kekasih yang sedang nyabu di Sinambek, Kelurahan Sungai Jering Telukkuantan. Mereka adalah US (39), warga Muaro Sentajo yang ditangkap saat pesta sabu bersama sang pacar, PW (27) di Sinambek.

“Saat ditangkap, US sedang menggunakan narkotika jenis sabu dan ditangannya juga ditemukan satu paket sedang yang diduga sabu-sabu,” ujar Lumban.

US mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari HM (37) warga Pulau Aro. Kemudian, polisi menangkap HM di KM 2 Jao.

“HM mengaku mendapatkan barang tersebut dari NP. Kemudian, petugas mengejar NP yang berada di rumahnya,” ujar Lumban.

NP (32) yang saat itu berada di rumahnya di Pulau Aro langsung dijemput polisi. Sesampai di situ, polisi menggerebek rumahnya dan menemukan dua paket kecil di kamarnya.

“Kini, keempat pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kuansing guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Lumban.

Check Also

Kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo ke Rohul Diundurkan

ROHUL, RIAU BERTUAH – Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo (Jokowi), ke Kabupaten …