cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / BENGKALIS / Ratusan Massa Ramaikan Kantor KPU Bengkalis

Ratusan Massa Ramaikan Kantor KPU Bengkalis

Foto : Ratusan Massa Ramaikan Kantor KPU Bengkalis.

BENGKALIS (Riaubertuah.id) – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis jalan Pertanian dikerumuni ratusan masa dari pendukung salah satu Calon Gubenur Riau, Jum’at (26/1/18). Ratusan masa tersebut, diduga tidak puas dengan hasil pemilihan di Pilkada Riau.

Pihak Kepolisian Resort Bengkalis dibantu TNI dan Damkar menurunkan kekuatan penuh untuk meredamkan kerusuhan yang semakin memanas tersebut. Disamping itu, kawat duri pun di siagakan agar para pengunjuk rasa tidak memasuki kantor KPU Bengkalis.

Tembakan senjata gas air matapun dilepaskan pihak Kepolisian. Tetapi dalam kerusuhan itu, tidak ada korban jiwa, dan hanya satu orang terluka.

Bagian dari pra ops Mantap Praja Muara Takus 2018 atau simulasi pengamanan Pilkada Riau di kabupaten Bengkalis dilaksanakan Polres dilapangan tugu Bengkalis. Simulasi pengamanan Pilkada Riau ini dilakukan untuk memastikan pasukan keamanan untuk benar-benar siap mengamankan pemilukada riau.

“Untuk para petugas pengamanan harus siap untuk menghadapi semua situasi, semoga situasi aman dan diharapkan seperti itu,”ungkap Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni SIK kepada sejumlah wartawan usai menyaksikan pertunjukan simulasi pengamanan Pilkada Riau dilapangan tugu.

“Memang yang paling utama KPU Provinsi Riau. Tetapi di sini kita tetap melakukan pengamanan untuk segala kondisi. Kita mengevaluasi beberapa pemilihan yang lalu. Beberapa yang menjadi perhatian yaitu pendistribusian, mulai dari blanko sampai semua perlengkapan kita amankan,”ungkapnya lagi.

Kapolres menambahkan, pihaknya telah menerjunkan sebanyak 270 personel untuk menjaga keamanan Pilkada Riau di kabupaten Bengkalis. Selain Polisi juga dibantu TNI dan Satpol PP.

Check Also

Bawa Sabu 8 Kg Lebih Dalam Ban Serap Fortuner, Warga Dumai Diamankan

PEKANBARU, RIAU BERTUAH – Pers Realease Penangkapan Sabu seberat 8 kg lebih dipimpin. Kapolresta Pekanbaru …