cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / DPRD Kampar Laksanakan Rapat Paripurna

DPRD Kampar Laksanakan Rapat Paripurna

Foto : Rapat paripurna

Kampar,Riau Bertuah – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar gelar rapat paripurna tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (Lkpj) Bupati Kampar 2017.

Rapat ini digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kampar, Senin (16/4/2018).

Pada rapat paripurna ini lansung dihadiri oleh Bupati Kampar Azis Zaenal didampingi Wakilnya Catur Sugeng Susanto.

Dan juga terlihat hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri serta organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, serta undangan lainnya.

Rapat terbuka ini dibuka oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri dan dihadiri anggotanya di DPRD Kampar yang telah memenuhi kuorum.

Ketua DPRD Kampar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kampar, wabup, sekda serta perangkat daerah yang telah menghadiri undangan rapat paripurna ini.

“Terima kasih kepada bupati, wabup, sekda dan para perangkat serta insan pers yang telah menghadiri rapat paripurna penyampaian lkpj Bupati Kampar 2017 ini,” kata Ongah Fikri sapaan akrabnya ini.

Ahmad Fikri juga menyampaikan bahwa pihaknya di DPRD Kampar sudah membentuk pansus dan sudah terbentuk.

“Alhamdulillah pansus sudah terbentuk dengan ketua Abiburahman dan wakil saudara Diski. Dan ini akan menunggu hasil kerja pansus dulu sampai 2 Mai 2018,” sebutnya.

Ia menambahkan, bahwa pansus ini tergantung hasil penilaian fraksi-fraksi di DPRD Kampar penilaian terhadap semua opd.

“Kami akan menggesa hasil kerja bupati, dan juga akan lansung turun kebawah, semua opd akan dipanggil. Saya kira pansus harus bekerja keras, karena DPRD itu harus objektif,” ujar ketua DPRD tiga periode ini.

Surat masuk dari Bupati Kampar disampaikan oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Kampar Ramlah.

Selanjutnya Bupati Kampar Azis Zaenal mengatakan kepada GoRiau.com usai menghadiri rapat paripurna, bahwa dengan lkpj ini mengajak DPRD Kampar melaksanakan roda pemerintahan.

Dan ia siap menerima kritikan dan masukan untuk memberikan dorongan kepada pemerintah agar bekerja lebih baik lagi.

“Mari kita bersama sama melaksanakan roda pemerintahan, bupati ataupun DPRD. Apapun kritikan-kritikan akan kita terima, tentu kritikan yang membuat kita bekerja lebih baik lagi untuk masa yang akan datang. Saya kira itu bagaimana bisa sama-sama kita memajukan daerah ini,” harapnya.

Bupati Kampar juga berharap kepada DPRD Kampar mendukung kebijakan dan pekerjaan yang dilaksanakan.

“Saya selaku Bupati Kampar berharap kepada DPRD Kampar mendukung setiap kebijakan dan pekerjaan pemerintah yang positif untuk memajukan daerah kita ini. Dan kami telah melaporkan kebijakan dan pekerjaan kami 2017 kepada mereka, ini supaya mereka memberikan masukan-masukan yang baik,” pungkasnya.

Check Also

SATPOL PP KAMBAR HIMBAU AGAR RUMAH MAKAN TIDAK BUKA SIANG HARI DI BULAN SUCI RAMADHAN

BANGKINANG KOTA, RIAU BERTUAH – Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kampar khususnya Kota Bangkinang …