cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Rajut Tali Silaturahmi, Alumni SMAN 2 Bangkinang Angkatan 1998 Gelar Acara Buka Bersama

Rajut Tali Silaturahmi, Alumni SMAN 2 Bangkinang Angkatan 1998 Gelar Acara Buka Bersama

Foto : Suasana Berbuka Puasa Alumni SMA 2 Bangkinang Th.98

BANGKINANG, RIAUBERTUAH.CO Alumni SMA Negeri 2 Bangkinang Tamatan Tahun 1998, menggelar acara berbuka puasa bersama Kegiatan untuk merajut silaturahmi itu, dilaksanakan di Cafe Silomak, Minggu, (10/06/2018).

Ketua Panitia Pelaksana, Titik Yuliana,S.Pi, mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kembali menjalin silaturahmi antar sesama alumni. Makanya kami kumpulkan melalui acara buka puasa bersama. Dari pertemuan ini, ’’ ujar Titik, didampingi Wakil Ketua Panitia, Fitri Hake.
Selain dengan buka puasa bersama, Imam berharap nantinya bisa terbentuk Ikatan Alumni.

“Mudah-mudahan nantinya bisa terbentuk Ikatan Alumni yang bisa menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan saling membantu untuk sesama Alumni, sehingga kedekatan yang pernah terjalin semasa sekolah, tetap bisa dirajut kembali,” tuturnya.

Disisi lain, para Alumni dengan berbagai profesi ini diharapkan juga bisa memberikan sumbangsih untuk memajukan SMA 2 Bangkinang. Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMA 2 bangkinang Bapak Gindo Mandalasa dan beberapa orang guru SMA 2 bangkinang.

dalam sambutannya beliau merasa salut dan bangga dengan alumni smu 2 bangkinang tahun 1998 yg tetap menjaga silaturrahmi walau telah sibuk dengan aktivitasnya masing masing.

Hal senada disampaikan, Hendra , salah satu Alumni, mengatakan, bahwa, konsep acara ini bertujuan untuk mempertemukan alumni SMA dalam suasana religi bulan ramadhan. Dengan menyambung tali silaturahmi di antara mereka, maka keakraban pun terjalin dengan sendirinya.

“Ini silaturahmi yang dikemas dengan nuansa Ramadhan melalui buka puasa bersama. Pelaksanaan acara ini sangat tepat untuk mempertemukan teman-teman yang seangkatan. Tapi disisi lain, selain religius di bulan Ramadhan acara ini dijadikan sebagai wadah bernostalgia dan berkumpul bersama teman-teman semasa SMA,

Dalam acara buka puasa tersebut, tidak semua Alumni bisa dihadirkan, karena banyak Alumni yang bekerja di luar daerah. Dimana tawa dan canda pun tertuang dalam nuansa buka bersama. Sebelum acara ditutup, para alumni mengumpulkan sejumlah sumbangan untuk pembangunan mushollah di SMA 2 Bangkinang kota. kegiatan terus dilanjutkan dengan photo bersama dan saling bermaafan.

Check Also

Warga Salo Timur digrebek Anggota TNI saat Pesta Narkoba, Pelaku diserahkan ke Polres Kampar

  SALO, RIAUBERTUAH. CO – Dua pelaku narkoba di grebek anggota TNI Yonif 132/ Bimasakti …