cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Portal Parkir DPRD Provinsi Riau Masih Belum Berfungsi

Portal Parkir DPRD Provinsi Riau Masih Belum Berfungsi

Foto : Portal Parkir DPRD Provinsi Riau.

PEKANBARU (Riaubertuah.id) – Terkait Portal Parkir yang ada di kesekretariatan DPRD Provinsi Riau menuai penilaian dari sebagian anggota DPRD Provinsi Riau.

Wakil Ketua Komisi 1 Taufik Arrahman diwawancarai senin (08/01/18) oleh Wartawan Parlemen Riau, menanggapi persoalan tersebut merupakan ketidakpahaman oleh bagian perencanaan Sekretariat DPRD Provinsi Riau. Portal Parkir tersebut yang pada awalnya untuk mengantisipasi jalur masuk dan keluarnya tamu maupun orang lain ke DPRD Provinsi Riau tidak juga berfungsi dari 2016 sampai dengan sekarang.

“Jadi mungkin pemahaman kawan-kawan kesekretariatan DPRD Provinsi Riau belum paham kinerja seharusnya alat tersebut. Mereka mungkin mengira alat itu akan dikerjakan oleh tenaga keamanan, namun petugas keamanan bukan tugas pokok mereka untuk pengoperasian portal parkir tersebut. Seperti kita lihat di perkantoran dan perbelanjaan itu dijalankan oleh petugas tertentu. Oleh karena itu perlu evaluasi apa diperlukan penganggaran untuk orang yang mengoperasikannya” ucap Taufik melalui telepon selularnya.

Sebelumnya wartawan konfirmasi kepada Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Riau Kaharuddin. Dia mengatakan kalau portal itu belum ada yang mengoperasikan alat tersebut. Namun sampai dengan sekarang upaya alternatif belum juga ada.

Sekretaris Komisi 3 Suhardiman Amby juga menanggapi hal tersebut, suhardiman menyayangkan mengapa Portal itu juga belum berfungsi, padahal Sebelumnya Suhardiman Berharap adanya portal tersebut bisa lebih mengamankan keamanan di areal kesekretariatan DPRD Provinsi Riau.

“Mubajir kalau itu tidak di operasikan, dan masalah tenaga kerja yang mengfungsikannya bisa di kerjakan oleh Satpol PP yang kita ketahui mereka sekarang bagian dari keamanan areal DPRD Provinsi Riau. Padahal Portal parkir itu sungguh berguna untuk keamanan kita, sungguh sangat disayangkan lah kita berharap ini bisa diselesaikan,” ungkap Suhardiman melalui  telpon selular.

Mubajir atau tidaknya Pengadaan alat ini silahkan pembaca menilainya. (Nal)

Check Also

Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Azis Zaenal Laporkan Akun Milik Af ke Polda Riau

BANGKINANG, RIAUBERTUAH.CO – Merasa di fitnah lewat akun Facebook, Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH.MM …