cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / ADVERTORIAL / Peringati Hari Jadi PGRI Ke-72, Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Sosialisasikan Penggunaan Internet

Peringati Hari Jadi PGRI Ke-72, Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Sosialisasikan Penggunaan Internet

Foto : Peringati Hari Jadi PGRI Ke-72.

BANGKINANG (Riaubertuah.id) – Dalam rangka acara ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72, Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar sosialisasikan penggunaan Internet sehat. Acara tersebut dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Minggu (26/11/2017).

Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Ir Nurhasani, M.M mengungkapkan, fenomena kemajuan dunia informasi saat ini sudah semakin menembus sisi kehidupan masyarakat. Menurutnya, banyak hal yang berefek dari Internet, baik bersifat positif maupun negatif yang bisa merusak.

Nurhasani mengingatkan agar berhati hati memanfaatkan perkembangan teknelogi karena bila salah menggunkan bisa membahayakan. Salahsatunya adalah Media Sosial (Medsos) semua hal tersaji dan harus bisa memilah informasi yang baik.

“Kepada anak-anak (pelajar) harus cerdas dalam teknologi, jangan membuka konten-konten yang tidak pantas. Selanjutnya, orang tua harus lebih jeli dalam mengawasi anak-anak ” tegasnya.

Ditambahkan Nurhasani, sebagai perpanjangan tangan pemerintah, ia arahkan masyarakat yang dengan pola hidup berinternet sehat.

Melalui dirinya, Bupati Kampar H. Azis Zainal berpesan agar masyarakat Kampar dapat terhindar dari berita-berita dan informasi-informasi yang bohong (hoax) dan menyesatkan karena akan merugikan.

Akan tetapi tanpa media online tidak sampai informasi tersebut ke luar namun gunakanlah medsos ini kearah yang positif untuk memajukan daerah dan informasi pemabngunan dapat sampai keluar.

“Dengan sosialisasi ini, semoga Kabupaten Kampar terhindar dari pemberitaan yang bohong, pornografi, berita hoax, menyesatkan serta adu domba”, jelasnya. (Advertorial)

Check Also

Ruas Jalan Di Bengkalis Rusak Akibat Hujan Deras

PEKANBARU (Riaubertuah.id) – Beberapa Hari ini  hujan dengan kekuatan tinggi, menyebabkan sejumlah ruas jalan di …