cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Pemerintah Kecamatan Lakukan Persiapan Untuk Merancang Turnamen Sepakbola U-19

Pemerintah Kecamatan Lakukan Persiapan Untuk Merancang Turnamen Sepakbola U-19

Foto : Tim Sepakbola

Kepulauan  Meranti ,Riau Bertuah  – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rangsang menggelar Turnamen Sepakbola U-19 piala camat.

Turnamen ini sebagai ajang mencari bibit untuk persiapan mengikuti Piala Bupati U-19 Agustus 2018.Camat Rangsang Tunjiarto MPd melalui Sekcam Rayan Pribadi SH membenarkan itu.

Kata Rayan, Turnamen Sepakbola U-19 piala Camat Rangsang tahun ini diikuti 20 desa. 14 desa se Rangsang, dan 6 desa dari kecamatan tetangga, Tebingtinggi Timur.”Tahun ini kita gelar antar desa, selama ini open,” ujar Rayan.

Dijelaskan Rayan, turnamen ini merupakan ajang pembibitan pemain tempatan. Untuk itu, tidak dibenarkan membawa pemain luar daerah dalam membela desa masing-masing.

“Kalau pun membawa pemain luar, maksimal mentoknya dalam kecamatan saja.

Namun, harus mengantongi surat persetujuan dari Kades masing-masing,” ujar Rayan.Menurut PLH Camat Rangsang ini lagi, pasca turnamen, mereka akan membentuk Tim Rangsang. Tahap awal akan diambil 40 pemain berbakat lalu diseleksi.

Seleksi ini, akan menghasilkan 20 pemain, dan inilah yang akan memperkuat tim kecamatan di piala bupati U-19 2018.”Setelah dapat 20 pemain, baru akan kita launching dan dilakukan pembinaan,” kata Rayan di akhir bincang-bincang dengan GoRiau.

Check Also

SATPOL PP KAMBAR HIMBAU AGAR RUMAH MAKAN TIDAK BUKA SIANG HARI DI BULAN SUCI RAMADHAN

BANGKINANG KOTA, RIAU BERTUAH – Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kampar khususnya Kota Bangkinang …