cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / LIFE STYLE / KOMUNITAS / Muscab HNSI Siak, H Agus Salim Terpilih Secara Aklamasi

Muscab HNSI Siak, H Agus Salim Terpilih Secara Aklamasi

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~ Ketua DPD HNSI Propinsi Riau Andriyan membuka acara musyawarah cabang I HNSI Kabupaten Siak dilaksanakan beberapa hari lalu bertempat di Hotel Yasmin Siak Sri Indrapura.

 

Dimana sebelum acara Muscab terlebih dahulu di awali oleh pelaksanaan pelatihan Manajemen dan Pengelolaan Keuangan Koperasi untuk Koperasi nelayan dan juga kelompok nelayan yang di buka oleh Kepala Dinas Pertenakan Perikanan dan Kelautan Kab Siak. Acara pelatihan di ikuti 30 peserta dari seluruh kecamatan.

 

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Siak Drh.Hj.Susilawati.MM mewakili Bupati Siak pada acara ini mengatakan bahwa kami selaku kepala dinas sangat menyambut baik pelaksanaan pelatihan tersebut dan Pemkab siak sangat konsen terhadap kehidupan nelayan di kab siak. dan mengharapkan kegiatan tersebut akan terus berkesinambungan.

 

Ketua DPD HNSI Provinsi Riau meminta dan mengharapkan,” kedepan pengurus cabang DPC HNSI Kab Siak dapat melaksanakan tindakan nyata dan lebih bersungguh-sungguh memperhatikan dan memperjuangkan nasib nelayan di kab siak karena banyak bantuan dari pemerintah yang akan di salurkan kepada nelayan melalui koperasi.”

 

Pelaksanaan musyawarah cabang HNSI kab siak di hadiri oleh 8 pengurus ranting dari seluruh kecamatan di kab siak dengan mengangkat tema “Berhimpun Untuk Berkarya Menuju Nusantara Sejahter.”

 

Acara Musyawarah Cabang I HNSI ( Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ) Kabupaten Siak terpilih secara aklamasi H.Agus Salim untuk masa bakti 2018-2022.***

Check Also

9 Kasus Kebakaran Diduga Merupakan Korsleting Arus Listrik

PEKANBARU,RIAU BERTUAH – Kepolisian belum berhasil mengungkap penyebab 9 kasus kebakaran yang terjadi di Kota …