cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / LIFE STYLE / Minuman Alami Ini Bisa Bantu Untuk Berhenti Merokok

Minuman Alami Ini Bisa Bantu Untuk Berhenti Merokok

Foto : Ilustrasi.

TIPS (riaubertuah.id) – Salah satu penyebab dari sulitnya berhenti merokok adalah kamu sudah kecanduan nikotin. Namun jangan sedih, sebab ada lho beberapa minuman alami yang bisa membantu untuk berhenti merokok. Itu karena kandungan di minuman alami ini punya nutrisi yang bisa membantumu.

  1. Jus wortel

Rajin minum jus wortel ternyata bermanfaat untuk menahan keinginanmu untuk merokok. Selain itu, wortel kaya akan kandungan zat antioksidan yang bisa menyehatkan tubuh akibat paparan racun karena rokok. Selain jus wortel, jus mentimun juga memiliki efek yang sama.

  1. Susu

Minum secangkir susu sangat bermanfaat untuk mencegahmu mengambil sebatang rokok dan menyulutnya. Sebab setelah kamu minum susu dan merokok, akan timbul rasa yang tidak enak di mulutmu.

 

  1. Air hangat

Setiap kali keinginan untuk merokok datang, cobalah untuk minum air putih hangat. Jangan minum teh atau kopi hangat. Sebab kedua minuman tersebut justru akan meningkatkan keinginanmu untuk merokok.

  1. Air jeruk

Saat kamu bertekad untuk berhenti merokok, konsumsi air jeruk selama beberapa kali sehari. Sebab merokok menghalangi kebutuhan tubuhmu akan vitamin C. Sementara saat kamu minum air jeruk, keinginanmu untuk merokok akan hilang.

  1. Air ginseng

Bahan alami di dalam air ginseng dapat mengontrol keinginanmu untuk merokok. Namun para ahli kesehatan menyarankan agar kamu tidak mengonsumsinya lebih dari 2-3 kali dalam sebulan.

Check Also

Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Azis Zaenal Laporkan Akun Milik Af ke Polda Riau

BANGKINANG, RIAUBERTUAH.CO – Merasa di fitnah lewat akun Facebook, Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH.MM …