cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / EKBIS / JUAL BELI / Minat Masyarakat Tinggi Pada Property Syariah, Kini Hadir Property Konsep Syariah

Minat Masyarakat Tinggi Pada Property Syariah, Kini Hadir Property Konsep Syariah

Perumahan Pondok Telaga hati
Perumahan Pondok Telaga hati

PEKANBARU (riaubertuah.id)- Perkembangan perbankan syariah yang semakin mengeliat di Kota Pekanbaru ini membuat pengusaha-pengusaha property di Kota Bertuah ini mengalihkan pembiayaan bisnis propertynya pada konsep berbasis syariah.

Hal ini terihat telah dibukanya Perumahan BTN Syariah “Pondok Telaga hati” yang berlokasi di Jalan Belidang Muara Fajar Rumbai Kota Pekanbaru. Terlihat pada sapnduk yang terpajang di tanah lapang lokasi perumahan tersebut bahwa akan dibangunnya 1000 unit rumah sebagai Kampung Islami.

Perumahan Pondok Telaga Hati ini mengangkat tema “ Sesuai Syar’i Bebas Ribawi” yang lokasinya berkawasan di Pondok Imam Ibnu Katsir dengan marketing BETAH Corp dan Developer Anugerah Laskar Pratama.

Pemilik Perumahan BTN Syariah Pondok Telaga Hati mengatakan bahwa bisnis perumahan yang geluti sudah mendapatkan hak eksklusif dari BTN Syariah.

“Alhamdulillah, yang sesuai dengan syar’i dan mendapatkan hak ekslusif dari BTN Syariah hanya Perumahan Pondok Telaga hati Jalan Belidang Muara Fajar Rumbai Pekanbaru Riau,” jelanya melalui chat akun salah satu media sosial miliknya kepada riaubertuah.id (18/4/2016).

Lebih lanjut dikatakannya, sistemnya menggunakan akad jual beli syariah dan telah disetuji oleh Ustad Dr. Erwandi Tarmizi MA serta ustad Abuz Zubair Hawaary hafizallahuta’ala sebagai pembina Perumahan Pondok Telaga hati.

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …