cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Kotingen kepulauan Meranti Kembali Tambah Medali di Cabang Silat

Kotingen kepulauan Meranti Kembali Tambah Medali di Cabang Silat

Foto : Ilustrasi/net.

SELATPANJANG (Riaubertuah.id) – Dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Bangkinang pada cabang silat berhasil menambah raihan medali bagi kontingen Kepulauan Meranti. Satu perunggu berhasil disumbangkan pesilat Meranti, Apriandi yang turun dikelas berat atau kelas G.

Untuk pesilat putri berhasil masuk ke final yakni, Putri Mulia Sari. Sedangkan dua kategori lagi yakni seni tunggal putra dan putri masih terus bertanding akan tetap berpeluang untuk bisa meraih medali nantinya.

“Mudah-mudahan medali dari cabor Silat masih terus bertambah hingga berakhirnya pertandingan,” kata Ketua Cabor Silat, Drs H Ismail Arsyad MSi, kamis (3/11/2017).

Total raihan medali bagi Kabupaten Kepulauan meranti yakni 4 medali emas, 1 medali perak dan 7 medali perunggu.

Asnan Mahadar selaku Ketua KONI Kepulauan Meranti,  mengungkapkan perjuangan kontingen Meranti masih terus berlanjut hingga berakhirnya Porprov. Dirinya optimis bagaimana Meranti bisa terus menambah medali dari berbagai cabor.

“Kesempatan kita meraih medali masih besar. Oleh karena itu mari kita dukung semua kontingen kita yang masih berjuang, sehingga bisa memberikan yang terbaik,” kata Asnan Mahadar.

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …