cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Kios di Belilas Terbakar, Akibatnya Anak Umur 4 Tahun Meninggal Dunia

Kios di Belilas Terbakar, Akibatnya Anak Umur 4 Tahun Meninggal Dunia

Foto : Peristiwa Kebakaran di Belilas.

INHU, RIAU BERTUAH – Belasan kios milik pedagang di simpang empat Pasar Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu habis terbakar, kamis (1/2/2018) petang lalu.

Kebakaran tersebut diduga karena tabung gas meledak dari salah satu kios yang dihuni pedagang bernama Dian (30). Akibat ledakan tersebut, api dengan cepat membesar karena posisinya yang berdekatan dengan kios penjualan bahan bakar sehingga.

Pemilik kios berusaha memadamkan kobaran api. Namun, upaya tersebut tidak berhasil dan api dengan cepat membesar dan menyambar kios-kios semi permanen yang posisinya bersebelahan.

Sayang, ketika sibuk memadamkan kobaran api, Dian lupa kalau anaknya, Zidan (4) sedang tertidur dan tak dibangunkan.

Saat tersadar buah hatinya berada di kios, dia pun berusaha menuju kios dan memadamkan api. Namun, terlambat, bocah malang anak yatim itu menjadi korban terbakar dalam musibah naas itu.

Salah seorang saksi, Yayan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. ”Tadi memang infonya ada anak-anak yang meninggal, karena terbakar. Ibunya juga pedagang di sana,” kata Yayan mencoba memaparkan musibah tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, disebutkan kios yang terbakar berada di blok B a Desa Buluh Rampai. Petugas pemadam tiba setelah satu jam dari peristiwa kebakaran. itu pun kondisi bangunan kios sudah banyak yang terbakar. Warga berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya, termasuk menggunakan ember dan gayung.

Sebanyak enam mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Inhu tiba di lokasi untuk mencegah kebakaran meluas.

Kanit Reskrim Polsek Seberida Iptu Aman Aroni membenarkan peristiwa kebakaran yang merenggut nyawa tersebut. Sejauh ini, pihaknya masih mencari informasi terkait penyebab kebakaran dan total ketugian yang disebabkan.

”Korban ditemukan sudah meningga dunia saat dilakukan evakuasi. Kondisinya, bagian tangan terpisah dari badan dan hangus terbakar,” ungkap dia.

Check Also

Anggota Dewan Belum Terima Tunjangan Perumahan

PELALAWAN,Riau Bertuah – Melewati pertengahan bulan April ini, anggota DPRD Pelalawan harus kembali bersabar. Pasalnya, empat …