cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Ketua KPU Kuansing Lantik 74 Anggota PPK Seluruh Kabupaten Kuansing

Ketua KPU Kuansing Lantik 74 Anggota PPK Seluruh Kabupaten Kuansing

Foto : Ilustrasi.

KUANTAN SINGINGI (Riaubertuah.id) – Sebanyak 74 anggota PPK seluruh Kabupaten Kuansing dilantik Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuansing H Firdaus Umar,  melantik  di Hotel Angela Teluk Kuantan, Kamis (9/11/2017). Pelantikan dihadiri Bupati H Mursini didampingi Kapolres, Kasi Intel Kajari, Ketua Panwas Kabupaten, Kadis Kesbangpol dan Kepala Satpol PP.

Bupati Mursini menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPK yang sudah dilantik. Bupati meminta PPK segera bekerja secara proporsional dan profesional dengan tetap menjaga integritas dan independensinya.

“Saudara-saudara adalah orang beruntung. Sebab dari sekian banyaknya rekan-rekan saudara yang ingin menjadi anggota PPK, tetapi saudaralah yang berhasil. Tentu hal ini merupakan penghargaan dari negara kepada saudara semua untuk menjalankan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 nanti,” ujarnya.

Petugas PPK diharapkan bisa mengakomodir masyarakat yang sudah berhak memilih. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa memilih akibat tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …