cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Kernet Angkutan Sekolah Cabuli Dua Orang Murid

Kernet Angkutan Sekolah Cabuli Dua Orang Murid

Foto : Ilustrasi.

PELALAWAN (Riaubertuah.id) – Kernet angkutan sekolah PT Mekarsari Alam Lestari (MAL) berinisial KM (64) dilaporkan mencabuli dua murid sekaligus.

Korbannya ID (12) dan FS (7), yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Peristiwa pencabulan terjadi pada awal Oktober 2017 lalu.

Saat itu ketika korban ID sepulang dari sekolah dalam perjalan menuju rumahnya di Perumahan PT MAL. Korban menumpang Truk Colt Disel yang dijadikan angkutan sekolah milik perusahaan.

Saat itu korban diminta oleh pelaku untuk duduk di kursi depan. Tentu saja korban mengikuti perintah kernet kendaraan yang ia tumpangi.

Pelaku yang duduk persih di samping sopir kemudian meraba payudara korban. Perbuatan KM baru berhenti setelah diketahui oleh sopir berinisial HS. Sesampainya di rumah, korban hanya terdiam dengan apa yang dialaminya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas, Iptu Maraden mengatakan, pada hari Kamis (18/1) kemarin, pelaku KM kembali mengulangi perbuatannya.

“Kali ini korbannya FS (7) bocah yang baru duduk di bangku kelas dua. Pelaku meremas payudara korban,” jelasnya, Rabu (24/1/2018).

Paur Humas menjelaskan, atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Pelalawan guna pengusutan yang lebih lanjut.

 

(Sumber : Goriau.com)

Check Also

Kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo ke Rohul Diundurkan

ROHUL, RIAU BERTUAH – Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo (Jokowi), ke Kabupaten …