cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / OPINI / Kemungkinan Besar Demokrat & Gerindra Dukung Syamsuar dan Edy Natar Nasution

Kemungkinan Besar Demokrat & Gerindra Dukung Syamsuar dan Edy Natar Nasution

Syamsuar dan Edy Natar Nasution

OPINI (Forletnews.com) – Melihat peta politik Riau saat ini dimana baru 2 pasangan calon yang telah mendapatkan dukungan partai pengusung seperti Syamsuar dan Edy Nattar Nasution mendapat dukungan dari Partai PAN dan Nasdem Arsyad Juliandi Rachman dan Suyatno mendapatkan dukungan dari Golkar dan PDI-P. Sementara partai pengusung lainnya belum menentukan sikap seperti Demokrat dan Gerindra.

Jika melihat dari kondisi Masyarakat Riau saat ini yang menginginkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang memiliki popularitas dan kinerja serta prestasi nyata dalam menjalankan pemerintahan, kemunkinan besar Gerindra dan Demokrat akan berikan dukungan ke pasangan Syamsuar dan Edy mengingat banyaknya dukungan partai politik dan tingginya elektabilitas dari pasangan calon ini.

Meskipun Hingga saat ini Gerindra dan Demokrat belum menentukan sikap dukungannya terhadap kedua calon ini.
Namun jika kita melihat Background dari pimpinan kedua Partai tersebut merupakan mantan petinggi TNI yang memiliki jiwa Patriotisme dan Nasionalisme yang tinggi hal ini bisa menjadi tolak ukur dalam menentukan dukungan Politik.

Terlebih lagi mengingat background dari wakil pasangan Calon Gubernur Syamsuar yaitu Edy Natar Nasution sebagai Calon Wakil Gubernur yang juga salah satu petinggi TNI yang memiliki kesamaan secara ideologi dan pandangan Politik dapat membuat ke 2 Partai Nasionalis ini memberikan dukungannya.
sebab kesamaan Ideologi dan pandangan Politik dapat diartikan mereka memiliki tujuan Politik yang sama untuk Bangsa dan Negara ini.

Hal tersebutlah yang dapat menjadi kemungkinan besar bagi Partai Demokrat dan Gerindra dalam memberikan dukungan Politiknya.
sementara itu Partai pengusung dan Background Pasangan Andi Rachman dan Suyatno adalah pebisnis dan politikus dan tidak memiliki kedekatan apapun terhadap partai Gerindra dan Demokrat, terlebih lagi disetiap pertarungan politik di tingkat Nasional dan Daerah Partai Gerindra dan Demokrat tidak pernah sejalan dengan Golkar dan PDI-P. (Redaksi)

Check Also

Bupati Amril Serahkan SK 136 Orang Pendamping Desa Bengkalis Tahun 2018

BENGKALIS (Riaubertuah.id) – Dalam menyukseskan visi Kabupaten Bengkalis, Pendamping desa/kelurahan di Kabupaten Bengkalis diharapkan dapat …