cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / LIFE STYLE / HOBI / Kelurahan Lipatkain VS Dubalang FC Berakhir Adu Finalti

Kelurahan Lipatkain VS Dubalang FC Berakhir Adu Finalti

Kel. Lipatkain Vs Dubalang FC
Kel. Lipatkain Vs Dubalang FC

KAMPAR KIRI (Riaubertuah.com)– Laga seru antara Kelurahan Lipatkain FC Versus Dubalang FC berakhir dengan adu finalti sebab tidak adanya kedua tim menciptakan gol ke gawang lawannya masing-masing.

pertangingan sengit pada Sabtu (29/4/2016) itu berakhir dengan skor 0-0 waktu normal. Pertandingan dilanjutkan dengan penambahan waktu main.Namun,sayangnya kedua tim (Kel. Lipatkain vs Dubalang FC) tidak mampu menjebolgawang lawannya pada waktu tambahan tersebut.

Seperti yang dipaparkan oleh Ketua Panitia Turnamen Karang Taruna Wahana CUP I Keluran Lipatkain ini diwakili seksi dokumentasi dan publikasi, Nopriadi mengatakan bahwa pertangingan ini berakhir dengan adu finalti dan dimenangkan oleh Dubalang FC dengan Skor 3-5.

“Kel. Lipatkain FC versus Dubalang FC adu finalti, Dubalang FC menangkan laga ini dengan hasil 3-5,”papar Nopriadi kepada riaubertuah.id, Sabtu (29/4/2016).

ditambahnya, pertandingan anatara kedua Tim (Kel.Lipatkain FC Vs Dubalang FC,red) berlangsung dengan alot dan saling optimis untuk memenang laga merebut babak semifinal.

“Permain tidak ada rusuh, mereka optimis menangkan pertandingan menempatkan posisi pada babak semifinal,” tutupnya. (hr).

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …