cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Kegiatan Operasi Zebra Siak Tahun 2017 di Seberida Inhu Berjalan Lancar

Kegiatan Operasi Zebra Siak Tahun 2017 di Seberida Inhu Berjalan Lancar

Foto : Operasi Zebra Siak Tahun 2017.

INDRAGIRI HULU (Riaubertuah.id) – Unit Lantas Polsek Seberida dan jajaran  pada Operasi Zebra Siak tahun 2017 hari ke-8, melaksakan dengan memeriksa kelengkapan kendaraan di Jalan Lintas Timur depan Mapolsek Seberida yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Seberida Ipda Herman.

Saat ditemui datariau.com di sela-sela operasi, Kanit Lantas Ipda Herman menyebutkan, bahwa sepekan berjalan Operasi Zebra Siak 2017 yang akan berakhir pada 14 November 2017 mendatang, masih berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita sudah melakukan penindakan terhadap beberapa pengendara, harapannya agar para pengendara kendaraan bermotor untuk dapat mematuhi peraturan dan disiplin berlalu-lintas sesuai dengan undang-undang lalu lintas Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan,” katanya, Rabu (9/11/2017).

Operasi Zebra Siak ini, lanjut Kanit Lantas, adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas).

Selain itu, operasi ini juga untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan pelayanan publik bidang lalu lintas.

Kanit Lantas Ipda Herman menghimbau agar para pengendara untuk dapat mematuhi, melengkapi serta selalu patuh dan taat pada peraturan lalu lintas.

“Kalau tidak ingin terjaring, kami imbau kepada segenap pengendara kendaraan bermotor untuk dapat melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainya serta mematuhi aturan berlalu lintas,” imbuhnya.

“Alhamdulillah razia di kecamatan Seberida berjalan dengan baik dan laka lantas khususnya sampai hari ini masih nihil, semoga sampai akhir operasi nanti tidak ada kendala,” harapnya.

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …