cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Kecalakaan Maut Kembali Terjadi di Jalana Lintas Soekarno-Hatta Dumai

Kecalakaan Maut Kembali Terjadi di Jalana Lintas Soekarno-Hatta Dumai

Foto : Ilustrasi.

DUMAI (Riaubertuah.id) – Seorang pengendara sepeda motor bernama Heris (27) meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dumai akibat tabrakan maut yang terjadi di Jalan Lintas Soekarno – Hatta.

Kecelakaan ini diduga terjadi akibat sopir truk tanki muatan CPO yang mengantuk berat dan terjadi rem blong. Sopir juga sempat membanting stir hingga tak terkendali, lantas menabrak sebuah rumah warga di lokasi kejadian. Ironisnya lagi, sopir langsung melarikan diri.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Naingolan SIK melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra SIK mengatakan korban merupakan warga Jalan Utama Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur Dumai. “Korban meninggal dunia setelah beberapa jam dirawat, korban mengalami luka serius di bagian kepala, selain itu juga luka patah tulang tangan sebelah kiri, “ujarnya.

Kecelakaan ini terjadi Senin (16/10/2017) sekira pukul 07.30 WIB, di Jalan Soekarno Hatta tepatnya Simpang Auri Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.

Kecelakaan itu terjadi antara Sementara Truck CPO BK 8353 CP yang dikemudikan oleh bonny hasidungan sihombing (31). Truck Cold diesel BM 9077 CA yang dikemudikan oleh Supeno (34) warga Desa Balai Makam, Kecamatan Mandau Kabupaten, Bengkalis, dan pengendara sepeda Motor honda Tiger BM 2622 RV yang dikendarai oleh Heris.

“Peristiwa kecelakaan bermula ketika Truck Cold BM 9077 CA , Sepeda Motor BM 2622 RV, Truck Tangki CPO BK 8353 CP datang dari arah Duri menuju Dumai melewati Jalan Soekarno Hatta beriringan dengan posisi Truck Cold Diesel BM 9077 CA berada paling depan, kemudian Sepeda motor BM 2622 RV berada di tengah dan di ikuti Truck Tangki CPO BK 8353 CP berada di belakang, sesampainya di TKP diduga pengemudi Truck tangki CPO BK 8353 CP mengantuk dan menabrak bagian belakang Sepeda motor BM 2622 RV hingga sepeda motor tersebut terdorong kedepan kemudian membentur bagian belakang Truck Cold Diesel BM 9077 CA,” papar Kasat Lantas.

Lanjut pria berpangkat balok toga itu seperti dilaporkan trajunews, pengendara sepeda motor BM 2622 RV terjatuh ke aspal, sedangkan Truck Tangki CPO BK 8353 CP banting stir ke kanan terus meluncur sambil mendorong Sepeda motor BM 2622 RV ke arah kanan hingga keluar dari badan jalan dan masuk ke pekarangan rumah warga, dan berhenti setelah menabrak satu unit Gudang penyimpanan peralatan bengkel mobil.

“Waktu kejadian, pengemudi truck tengki Cpo langsung melarikan diri dari Tkp, Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor BM 2622 RV mengalami luka patah tulang tangan kiri dan luka benturan di kepala, sementara Sepeda motor BM 2622 RV, Truck Cold Diesel BM 9077 CA dan Truck Tangki CPO BK 8353 CP serta gudang penyimpanan peralatan bengkel mengalami kerusakan, kerugian materil ditandai sebesar Rp. 50.000.000

Kecelakaan disebabkan karena kelalaian dari pengemudi kenderaan Truck Tangki CPO BK 8353 CP yang tidak kosentrasi dalam mengemudi, tidak jaga jarak iring dan diduga pengemudi truck tengki mengantuk dan Rem blong.

Check Also

Kabupaten Siak kembali Raih Penghargaan Sebagai kabupaten Peduli HAM

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~ Implementasi penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) adalah hal …