cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Jalan Lintas Sumbar-Riau Amblos, Bupati Aziz Langsung Turun ke Lokasi

Jalan Lintas Sumbar-Riau Amblos, Bupati Aziz Langsung Turun ke Lokasi

Foto : Bupati Kampar saat turun ke lokasi.

KAMPAR, RIAU BERTUAH – Amblosnya Jalan Lintas Sumbar-Riau tepatnya di kilometer 67/70 Dusun Bukit Agung Desa Kuok Kecamatan Kuok membuat Bupati Kampar H Aziz Zaenal langsung turun ke lokasi, Rabu siang (7/2/2018).

Menggunakan mobil dinasnya BM 1 F, Bupati Kampar langsung menuju lokasi longsor, melihat kondisi tersebut orang nomor satu di Kampar tersebut memanggil Kadis PUPR yang diwakili Kabid Nazaruddin.

Azis Zaenal langsung memerintahkan agar dalam hal tersebut segera dilakukan perbaikan secepat mungkin karena ini jalan arus balik padat setiap saat.

“Apabila ini telat, akan mengakibatkan fatal atau bertambah besar. Mulai sore ini harus sudah mulai dikerjakan,” tegas Azis.

Jalan yang longsor tersebut lebih kurang sepanjang 20 meter juga masih merupakan jalan yang rusak beberapa waktu yang lalu, disaat itu Azis Zaenal belum dilantik sebagai Bupati Kampar. Akan tetapi disaat itu Azis Zaenal juga lengsung meninjau dan memperbaiki jalan tersebut secara cepat.

Azis Zaenal juga menekankan kepada Dinas PU PR untuk segera memperbaiki jalan tersebut, karena ini merupakan jalan negara Kuok-Bangkinang atau Riau-Sumatera Barat.

“Agar tidak menganggu arus kendaraan termasuk kendraan yang membawa sembako dari Sumatera Barat ke Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar,” pungkasnya.

Check Also

Bupati Bengkalis Melatik Basuki Rachmad Sebagai Camat Mandau

 BENGKALIS,RIAU BERTUAH – Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara resmi melantik Basuki Rachmad sebagai Camat Mandau …