cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Ini dia Hasil Tes DNA Tulang Belulang yang Ditemukan di Siak dengan Keluarga Ardhie Supir GoCar

Ini dia Hasil Tes DNA Tulang Belulang yang Ditemukan di Siak dengan Keluarga Ardhie Supir GoCar

Foto : Temuan Tulang Belulang di Siak.

PEKANBARU (Riaubertuah.id) – Hilangnya supir GoCar Pekanbaru bernama Ardhie Nuraswan sejak 22 Oktober 2017 lalu akhirnya terjawab sudah, setelah hasil DNA keluarganya memiliki kecocokan dengan tulang belulang manusia yang ditemukan di Kandis, Kabupaten Siak.

Setelah hilang berminggu-minggu diduga meninggal dunia, bahkan jasadnya telah menjadi kerangka yang tak utuh. Kepastian itu dirilis langsung oleh pihak Polres Siak, Senin (13/11/2017) pagi. “Kita sudah koordinasi dengan Polresta Pekanbaru,” terang Kapolres Siak AKBP Barliansyah.

Kata mantan Kapolres Kepulauan Meranti tersebut, hasil tes DNA atas temuan tengkorak dan tulang belulang ini adalah orang hilang yang dilaporkan ke Polresta Pekanbaru sebelumnya (22 Oktober 2017, red), yang tak lain dan tak bukan adalah Ardhie Nuraswan.

“Kita sudah terima hasilnya, dan kerangka serta tulang belulang tersebut adalah orang hilang yang dilaporkan ke Polresta Pekanbaru (Driver GoCar, red),” tutur AKBP Barliansyah dilansir dari GoRiau.com melalui ponselnya, Senin pagi.

Untuk langkah selanjutnya, polisi akan menyelidiki penyebab kematian Ardhie, yang jasadnya ditemukan tinggal tulang belulang yang tidak utuh, di daerah kebun sawit warga di Jalan Lintas Pekanbaru – Duri, Kilometer 57 Kandis pada 7 November 2017 lalu.

Sebelum diberitakan, pihak keluarga memang yakin jika itu adalah Ardhie, sebab dari pakaiannya memiliki kemiripan dengan yang digunakan pria tersebut. Namun untuk memastikannya, polisi kemudian mengambil sample DNA keluarga untuk dites dengan tulang belulang ini. Pertanyaannya, apakah Ardhie dibunuh atau bagaimana? Setakat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Check Also

Kabupaten Siak kembali Raih Penghargaan Sebagai kabupaten Peduli HAM

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~ Implementasi penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) adalah hal …