cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / ADVERTORIAL / HUT Kampar Ke-68, Sebanyak 1500 Undangan Sudah Tersebar di Gedung DPRD

HUT Kampar Ke-68, Sebanyak 1500 Undangan Sudah Tersebar di Gedung DPRD

Hal ini diungkapkan Kasubag Protokoler dan Publikasi Sekretariat DPRD Kabupaten Kampar Nurmansyah, S.STP kepada wartawan saat ditemui diruangannya, Senin sore (5/2/2018).

“Kita telah menyebarkan sebanyak 1.500 undangan kepada pejabat Kabupaten Kampar, Pejabat Provinsi Riau, anggota DPRD Riau, bahkan DPR RI, tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, serta masyarakat luas,” terang Nurmansyah.

Dikatakannya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman juga akan hadir pada paripurna HUT kampar ke 68 ini. “Kabar terakhir Gubernur Riau akan Hadir bersama Forkopimda jika tidak ada halangan,” sebutnya lagi.

Acara akan dimulai dengan upacara peringatan HUT Kabupaten Kampar di halaman kantor Bupati Kampar pada pukul 07.00 Wib. Dan kemudian dilanjutkan pada pukul 08.00 Wib paripurna di DPRD kampar.

Melihat kapasitas ruang paripurna DPRD kampar hanya maksimal 400 orang, disebelah barat dan timur ruangan telah disediakan kursi dan meja selain itu telah disediakan tenda di depan gedung DPRD kampar.

Ditambahkan Nurmansyah untuk seluruh tamu undangan telah menyediakan dua tempat makan di Balai Adat dan Mahligai Bungsu. “Usai paripurna saya akan melanjutkan makan bersama di Balai Adat, namun jika sudah disediakan di Mahligai Bungsu,” katanya lagi.

“Pemerintah dan DPRD menginginkan agar seluruh masyarakat benar-benar merasakan bahwasanya hari ini adalah hari ulang tahun Kabupaten Kampar,” imbuhnya.­

Check Also

Kabupaten Baru Dimata Masyarakat luar “Siak Kota Wisata yang Bermartabat”

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.id ) ~ Berbagai geliat Pengembangan dibidang pariwisata di Kota Istana, …