cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Hindari Kecelakaan, Satpol PP Pelalawan Tertibkan PKL yang Berjualan di Trotoar

Hindari Kecelakaan, Satpol PP Pelalawan Tertibkan PKL yang Berjualan di Trotoar

PELALAWAN, RIAU BERTUAH – Pedagang kali lima (PKL) yang berjualan di trotoar depan SPBU Km 55 Pangkalan Kerinci ditertibkan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/1/2018) sore.

“Kita sterilkan lokasi dan mengamankan lapak dagangan berupa meja dan kursi kayu yang ditinggalkan,” sebut Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar melalui Kasi Penertiban, Sofyan MH.

Dilokasi tersebut sudah beberapa kali terjadi kecelakaan. Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, para pembeli kerap memarkirkan kendaraan di bahu jalan secara asal-asalan.

“Penertiban kita lakukan karena sudah mengganggu pengguna jalan dan dikhawatirkan mengakibatkan kecelakaan,” ujarnya.

Menurut Sofyan, untuk mengantisipasi agar kecelakaan tidak terulang lagi, petugas Satpol PP melakukan penertiban sebagai bentuk penegakkan Perda ketertiban umum.

“Ini merupakan penertiban kedua, karena sebelumnya kita juga telah memberikan peringatan. Tapi PKL tidak juga mengindahkan,” tandasnya.

Sofyan menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan menertibkan kembali jika PKL masih ngotot untuk tetap berdagang di lokasi itu.*

Check Also

Bupati Bengkalis Melatik Basuki Rachmad Sebagai Camat Mandau

 BENGKALIS,RIAU BERTUAH – Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara resmi melantik Basuki Rachmad sebagai Camat Mandau …