cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / EKBIS / JUAL BELI / Helmi Merintis Menuju Sukses Melalui Bisnis HPAI

Helmi Merintis Menuju Sukses Melalui Bisnis HPAI

Member HPAI, Helmi S.Sy
Member HPAI, Helmi SE. Sy

BISNIS (riaubertuah.id)- Perkembangan bisnis dengan pemasaran melalui online sangat bumming saat ini karena pengguna internet sudah menjadi kebutuhan bagi setiap manusia pada zaman modern ini.

PT HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (PT HPAI) merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

HPAI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim. HPAI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HPAI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull.

Member HPAI dari Pekanbaru, Helmi, S. Sy mencoba berbisnis melalui PT HPAI ini yang diinformasikan dari teman semasa kuliahnya.

“Saya ikut ini karena dapat info dari adik kelas saat kuliah dulu, saya tertarik dan bergabung bersama HPAI,” jelasnya.

Menurutnya Bisnis HPAI ini tidak menyita waktu dan bisa jual produk-produknya kapan saja meskipun sedang kerja.

“Bisnis HPAI ini sangat mudah dan tidak menganggu waktu kerja pokok saya, jualan kapan saja bisa, bahkan saat kerja aja bisa jualan, karena sistem kerjanya tidak terikat,” jelas Alumni STAILE Pekanbaru Riau kepada riaubertuah.id, Selasa (19/4/2016).

Lebih menarik lagi dikata Helmi, HPAI ini menggunakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

Selain itu, berbisnis melalui HPAI kita mengsiarkan agama karena kita mengunakan produk-produk yang sesuai dengan sunnah nabi untuk pengobatan penyakit secara herbal.

Jangan ragu bergabung di HPAI, sambungnya, karena bisnis ini sudah sesuai dengan syariah Islam, tidak ada unsur tipu menipu di dalamnya, Bisnis ini memiliki Dewan Pimpinan Syariah yang merupakan Dewan Syariah nasional Majlis Ulama Indonesia, DR. H. Mawardi Muhammad Saleh, MA, Prof. Drs. H. M. Nahar Nahrawi, SH, MM (BPH DSN-MUI) dan Dr. H. Endy M. Astiwara, MA, AAAIJ, FIIS (BPH DSN-MUI). Jadi, yang ingin bergabung dan menjadi member dari HPAI jangan ragu, karena ini bukan bisnis yang tidak memiliki badan hukum. (her)

Helmi : 085271934124

Pin: 7D7228FE

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …