cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / LIFE STYLE / HOBI / Ditonton Kucing Saat Tampil Bermusik, Seorang Lelaki Jadi Terkenal

Ditonton Kucing Saat Tampil Bermusik, Seorang Lelaki Jadi Terkenal

Ditonton Kucing Saat Tampil Bermusik, Seorang  Lelaki Jadi Terkenal
Ditonton Kucing Saat Tampil Bermusik, Seorang Lelaki Jadi Terkenal

Unik (riaubertuah.id)- Seorang pengamen di Malaysia menjadi heboh di dunia maya karena dirinya tampil bernyanyi tidak ditonton oleh banyak orang, melainkan kucing-kucing yang setia mendengar lantunan musik dan suara merdunya.

Pengamen ini tidak patah semangat, walaupun hanya 4 ekor kucing yang mendegar lantunan lagunya, tapi dirinya tetap memainkan alat musik gitar dan bernyanyi dengan merdu untuk menghibur kucing-kucing yang sedang menikmati petikan gitarnya itu.

Seperti yang dilansir himpunanceritalawak.com, 4 ekor kucing ini begitu asyik mendengar musik sehingga menjadikan lelaki ini terkenal. Dan vidio yang diunggah menjadi viral seluruh dunia sehingga dimuat dimedia online seperti Boredpanda, Mashable, liputan6 dan lain-lain.

Pada mulanya tidak ramai yang berada di situ untuk mendengar dia menyanyi. Kemudian, 4 ekor anak kucing ini mula muncul seolah-olah memberi sokongan kepadanya dan mendengar persembahannya sehingga akhir.

Paling menarik dan mengesannya lagi, kucing ini mengangguk-angguk saat mendengar petikan gitar yang dimainkannya seolah kucing ini menikmati merdunya musik tersebut. (rbc)

 

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …