cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / HUKRIM / Bupati Siak Apresiasi Kinerja Kapolisian atas Tertangkapnya Pelaku Pembakar Istana Siak

Bupati Siak Apresiasi Kinerja Kapolisian atas Tertangkapnya Pelaku Pembakar Istana Siak

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~  Setelah mengetahui tertangkapnya pelaku pembakaran di Istana Siak, Bupati Siak Drs H Syamsyar MSi langsung mendatangi Mako Polres Siak, guna memastikan langsung tertangkapnya pelaku pembakaran tersebut. Rabu 10 januari 2018.

 

Saat kehadiran Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi di Mako Polres Siak langsung di mintai keterangannya oleh sujumlah awak media, Kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 22.00 WIb.

 

” Pertama sekali saya mengapresiasi atas bukti kinerja Polri Khususnya Polda Riau dan jajaran Polres siak yang sudah berhasil menangkap pelaku pembakaran di Istana Siak. Apresiasi ini, baik secara pribadi maupun selaku Bupati Siak,”ujarnya.

 

“Penangkapan pelaku pembakaran ini merupakan salah satu bukti kinerja kepolisian, bahwa pihak kepolisian benar benar melakukan penyelidikan dengan cepat, pihak kepolisian tidak menunggu lama dalam bekerja untuk mengukapnya.

 

“Kemudian masalah hukum, tentunya kita akan serahkan ke pihak kepolisian, pelaku tentunya akan menjalani proses hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tukasnya.

 

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana SH Sik yang di dampingi Waka Polres Siak Kompol Yhudi Palmi DJ Sik menjelaskan.

 

“Penangkapan Pelaku pembakaran berlangsung di Kota pekanbaru, tepatnya di jalan Cempedak saat Pelaku di atas mobil travel dengan tujuan menuju Rohil. Tim penangkapan pelaku pembakaran ini  tergabung bersama Polda Riau dan Polres Siak,”ujarnya.

 

“Saat kita lakukan penangkapan, pelaku tidak ada perlawan, untuk sementara ini, pelaku belum kita introgasi lebih jauh, kalau masalah pelaku mengalami gangguan kejiwaan, secara riwayat benar, dan pelaku miliki kartu kuning dan masih kosumsi obat, namun demikian kita nanti akan lakukan absevarsi pelaku, sesuai aturan hukum yang berlaku,” papar Kasat Rekrim Polres Siak.

 

Sementara ini data sementara yang dirangkum awak media, pelaku  pembakaran Istana Siak berinisial TSA alias Faisal (41thn). Pelaku juga merupakan salah satu keturunan Sultan Siak, saat ini sudah diamankan di Mako Polres Siak, guna penyelidikan lebih lanjut,” paparnya.(***)

Check Also

Tingkatkan Skill Petani Cabe dan Peternak Ikan, Pemkab Siak Berangkatkan 32 Orang Studi ke Lembang Bandung

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.id ) ~ -Kabar gembira bagi 32 orang Petani cabe asal …