cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Buang Hajat di Tepi Sungai, Bocah Ditemukan Tidak Bernyawa

Buang Hajat di Tepi Sungai, Bocah Ditemukan Tidak Bernyawa

Foto : Ilustrasi.

KUANSING, RIAU BERTUAH – Rustam Antoni Sikumbang (9) bocah kelas 3 SD Desa Pisang Berebus, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi ditemukan sudah tak bernyawa lagi, setelah tersangkut di batang pohon di Sungai Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

Peristiwa itu terjadi Kamis (1/2) sore. Peristiwa tersebut berawal ketika sepulang dari MDA, Rustan bersama rekan-rekannya bersama-sama menuju Sungai Batang Kuantan untuk mandi dan bermain bersama.

Sebelum mandi, Rustam terlebih dahulu buang air besar di tepian sungai. Namun setelah itu, bocah itu tak tampak lagi. Merasa heran, bocah-bocah itu kemudian bersama-sama mencari Rustam. Namun yang dicari tak kunjung ditemukan. Mereka hanya menemukan pakaian yang dikenakan Rustam tergeletak di pinggir sungai. Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada masyarakat sekitar. Kemudian pencarian pun dilakukan masyarakat.

Sekitar pukul 18.15 WIB, Rustam ditemukan Ijon yang tak lain adalah pamannya sendiri. Saat menyelam, Ijon menemukan kaki keponakannya itu tersangkut pada batang pohon, tidak begitu jauh dari tempat kawan-kawan korban bermain. Selanjutnya Rustan langsung dibawa ke klinik Dr Wiwik di Desa Kampung Baru Gunung Toar. Ketika itu, dokter memastikan bahwa Rustam telah meninggal. Selanjutnya jenazah bocah itu dibawa ke rumah orangtunya.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto melalui Ka Humas Kuansing, AKP Lumban G. Toruan kepada wartawan membenarkan hal tersebut.

Check Also

Bupati Bengkalis Melatik Basuki Rachmad Sebagai Camat Mandau

 BENGKALIS,RIAU BERTUAH – Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara resmi melantik Basuki Rachmad sebagai Camat Mandau …