Wabup Siak Lepas Peserta TDS 2018 Etape II

No comment 846 views
banner 160x600

Women face

SIAK SRI INDRAPURA (Riaubertuah.id) ~ Pelaksanaan Tour.de Siak yang ke enam kali tahun 2018 semakin membaik dari tahun ketahun kesuksesan perlu diacungkan jempol.

Sukses pelepasan peserta Tour de siak dihari pertama 18/9 lebih kurang jarak yang ditempuh 155 KM tiga putaran siak dayun ,dihari kedua 19/9 dengan jarak tempuh star hingga finis Siak sungai apit lebih kurang 115 KM, resmi dilepas oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi didampangi para petinggi PB ISSI pusat dan Kabupaten juga petinggi Forkopinda Kabupaten Siak.

Wakil Buupati Siak Drs H Alfedri MSi saat dikonfirmasi Media didampingi Kadispora Drs H Fauzi Asni MSi dan Kadis Infokom Drs H Arfan Usman MPd menjelaskan, rasa syukur kita ucapkan pelasanaan hari pertama berjalan sukses sesuai.rencana dan jadwal yang teragenda,kita harapkan.juga hari ini hari kedua berjalan.sukses sesuai rencana " tuturnya.

Tentunya suksesnya pelaksanaan Tour de siak ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak termasuk masyarakat.

Dengan masuknya peserta dari BSP predikat terbaik pertama dari indonesia ,ini menunjukkan prestasi yang gemilang dari indonesia .

Tentunya harapan.kedepan.lahir atlit terbaik dari putra kabupaten siak sendiri nantinya,dengan.berlatih secara sungguh.sungguh dan benar " katanya.

Dari pantauan media ini.dilapangan pelepasan para peserta tour de siak berjalan lancar disaksiakan oleh semua pihak mulai dari tim UCI dan PB ISSI dan official juga ratusan masyarakat siak.***Z