TDS 2018 Diharapkan Mampu Ciptakan Multiplier Effect Peningkatan Ekonomi Masyarakat

banner 160x600

Women face

SIAK SRI INDRAPURA (Riaubertuah.id) ~ Berjalan 6 tahun penyelenggaraan Event Balap Sepeda Internasional Tour De Siak  kembali dilaksanakan mulai tanggal 17-21 September 2018. Beragam rangkaian telah dimulai, hari pertama diawali dengan gelaran funbike , pembukaan lomba photography dan bazar ekraf di area sekitar Istana Siak, Senin ( 17/9/2018).

H. Syamsuar bersama rombongan juga berkesempatan melihat berbagai hasil karya seni photografi yang di pamerkan oleh berbagai seniman foto di Siak. Puluhan foto berjejer melukiskan berbagai ekspresi, tema yang diusung pada lomba Photography seputar yang berkaitan dengan event TDS. 

Lomba foto ini dimaksudkan sebagai wadah para pencinta photografi untuk mengekspresikan karya mereka dalam balutan tema sport culture dan tourism untuk memberi gambaran tentang event tour de siak. Melalui seni foto kita dapat juga mengenalkan beragam potensi pariwisata di Kabupaten Siak kepada khalayak luas. 

1537236114-RiauBertuah co-SIAKSelanjutnya , Bupati Siak H. Syamsuar didampingi istri Hj. Misnarni, Wakil Bupati Siak H. Alfedri beserta istri Hj. Rasidah juga mengunjungi Stand Bazar Ekonomi Kreatif yang lokasinya terletak di samping Istana Siak. Hampir  20 stand bazar hadir menampilkan berbagai hasil kerajinan , olahan kuliner khas siak ,  serta produk UKM. Kiprah geliat industri kecil dapat menjadi barometer bangkitnya perekonomian di daerah sebagaimana yang kita harapkan bersama.

H. Syamsuar menambahkan disela pembukaan stand bazar bahwa moment event tour de siak dapat dimanfaatkan untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan seluruh peminat ikut berpartisipasi aktif menyemarakan pelaksanaan event TDS 2018 ini , diharapkan pula peluang ini tidak dilewatkan begitu saja oleh masyarakat namun bisa menciptakan multiplier effect dikemudian hari.

1537236161-RiauBertuah co-Event Balap Sepeda Internasional Tour De Siak