Prabowo Subianto Umumkan Pencapresannya Bersama Sandiaga Uno

banner 160x600

Women face

Riaubertuah.id - Kamis (9/8/2018) malam sekitar 23.25 WIB, Sosok cawapres pendamping Prabowo Subianto, akhirnya terungkap. Dan benar, dia adalah Sandiaga Uno. Hal itu terungkap dalam cuitan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Dalam unggahan itu, tampak Fadli Zon berswa foto bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Yang menjadi pertanda adalah, caption yang diberikan dalam unggahan itu. “Selfie dg capres cawapres @prabowo @sandiuno,” tulis Fadli di unggahannya itu.

Hal itu seperti menegaskan kabar selama ini bahwa memang benar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu adalah cawapres.

Beberapa saat kemudian, Prabowo Subianto pun mengumumkan pencapresannya besama Sandiaga Uno. Namun, deklarasi itu hanya dihadiri oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sedangkan Partai Demokrat tidak tampak dan tak disebut dalam deklarasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyebut telah mendapat kepercayaan PKS, PAN dan Gerindra.

Deklarasi itu dilakukan di kediamam Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.

“Pimpinan PKS, PAN dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno untuk maju sebagai capres dan cawapres RI untuk masa bakti 2019-2024,” ucapnya seperti dilansir Pojoksatu.id.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut, mandat yang didapatnya itu sebuah kepercayaan yang besar.

“Kami sebagai anak bangsa dan insan hamba Tuhan akan memohon kekuatan dari Yang Maha Kuasa Allah SWT, agar kami tidak mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua,” lanjutnya.