Pengurus BKCN  Dilantik Oleh Kapolres Kampar

No comment 962 views
banner 160x600

Women face

BANGKINANG KOTA, RIAUBERTUAH.ID  - Ajang unjuk kebolehan dalam mengendarai kendaraan roda dua (freestyle bikers) dalam memperebutkan Piala Kapolres Kampar, resmi dilaksanakan pada Minggu (23/9/2018) di Taman Kota Bangkinang, Kampar.

Dalam kegiatan tersebut, resmi dibuka oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira SIK MH. 

Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH dalam sepatah katanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia, pengurus BKCN, jajaran Polres Kampar yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Saya disini sangat senang, karena disini ada  nilai-nilai kebersamaan dan kerukunan. Nilai-nilai inilah yang harus kita pertahankan agar kekuatan kita untuk memberikan terbaik kepada masyarakat dan daerah segera terwujud," ujar Wabup Kampar.

Catur juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran dan Panitia acara ini, dan juga mengucapkan selamat kepada pengurus BKCN Kabupaten Kampar.

Ketua IMI Kampar Hendri SH MH dalam sambutannya mengatakan, kami dari korwil IMI sekaligus mewakili Ketum IMI Riau mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63.

"Mudah-mudahan kita selalu bersinergi untuk menjadi promotor keselamatan berlalu lintas. Dan juga saya memberikan apresiasi kepada bapak Kapolres Kampar yang telah melaksanakan kegiatan Gymkhana Free Style," kata Hendiri.

Sambungnya, kami juga memberikan apresiasi kepada Pemda Kampar. Karena saat ini berbagai iven di Kabupaten Kampar telah kita laksanakan. Dan kedepannya tidak menutup kemungkinan kita iring untuk ke tingkat nasional. Free style ini kegiatan yang luar biasa membutuhkan skill yang sangat tinggi.

"Selamat kepada ketua terpilih BKCN Kampar yang hari ini dilakukan pelantikannya oleh bapak Kapolres Kampar. Dan saya mengimbau kepada seluruh club untuk bisa melaksanakan kegiatan yang positif seperti kegiatan bakti sosial," harap Hendri.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira SIK MH dalam sambutannya berharap semoga kegiatan ini aman dan menumbuhkan prestasi bukan hanya kabupaten tapi hingga ke tingkat nasional.

"Ini moment yang bagus. Dengan demikian, Kabupaten Kampar bisa memiliki nilai jual dan kembangkan. Minggu ini, mereka akan ke Surabaya mengikuti pertandingan tingkat nasional. Dari Polres, kami terus mendukung kegiatan yang sifatnya positif," kata Kapolres Kampar.

Terkait pengukuhan BKCN Kampar periode 2018-2020, Kapolres Kampar mengucapkan selamat kepada pengurus BKCN Kampar.

"Semoga BKCN Kampar bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Selamat bertanding dan selamat atas Pengukuhan BKCN," sebut Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir.

"Dalam menghadapi Pilpres dan Pileg, kita harus bisa sama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta damai. Pileg dan Pilpres harus aman di wilayah kita," imbau Kapolres Kampar.

Ketua terpilih BKCN Kampar periode 2018-2020, Midas Aditya dalam sambutannya menyempatkan memperkenalkan sejarah BKCN.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan touring ke tempat-tempat wisata yang ada di Kampar sesuai arahan bapak Bupati. Kami selaku BKCN di Kampar akan mempromosikan wisata-wisata di Kampar dan juga melakukan kegiatan sosial seperti membantu korban banjir," sebut Midas.

Dan kepada bapak Kasatlantas dalam kegiatan Jumat Barokahnya, katanya, kami akan siap membantu.

"Kami telah melengkapi perlengkapan kendaraan seperti spion. Dan kami akan memberikan teguran keras kepada anggota-anggota kami yang tidak mengikuti aturan berlalu lintas. Tekad kami akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas," tegas Midas.

Dalam kegiatan itu juga pemberian baju kaos dan topi kepada Kapolres Kampar dan Kasat Lantas Polres Kampar, penampilan seremonial Freestyle Bikers dari Stundrider Satlantas Polres Kampar, pengukuhan BKCN Kampar periode 2018-2020, penandatanganan deklarasi keselamatan berlalu lintas dan touring keliling kota Bangkinang.

Turut hadir Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng, Sekda Kampar, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira SIK, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka, Ketua IMI Kampar Hendri, Ketua Bhayangkara Kampar Community NMax (BKCN), Midas Aditya dan Para komunitas motor.(Rano)