Pengurus BKCN Akan Segera Dilantik Kapolres Kampar

No comment 896 views
banner 160x600

Women face

BANGKINANG KOTA, RIAUBERTUAH.ID - Setelah diadakan pemilihan pengurus Bhayangkara Kampar Community Nmax (BKCN) beberapa waktu yang lalu, maka Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira SIK MH akan melantik pengurus BKCN bertempat di Taman Kota Bangkinang pada hari Minggu (23/09/2018)

Menurut rencana, acara tersebut akan dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Sekda Kampar Ir Yusri MSi, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK, Ketua IMI kampar H. Hendri SH MH, Kadiskominfo Arizon, Kadis PUPR Afdhal ST MT, Kasatpol PP Hambali, Kadis Perhubungan Mahdi, Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Asisten II Azwan dan tamu undangan lainnya.

Demikian disampaikan Ketua Umum BKCN terpilih Mirdas Aditya kepada awak media Jumat (21/09/2018) usai mengikuti Technical Meeting di Aula Satlantas Polres Kampar.

"Alhamdulillah technical meeting yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP wan Mantazakka berjalan lancar dan menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya semua pengurus BKCN akan dilantik langsung oleh Kapolres Kampar"Terangnya.

"Usai pelantikan acara akan dilanjutkan dengan Gymkhana Freestyle Competition Kapolres Cup dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 yang akan di ikuti oleh peserta se Sumatera dan ada juga dari Jogjakarta dan Bali".Ungkap Mirdas Aditya.

Lebih lanjut, Mirdas Aditya yang juga Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau ini menerangkan bahwa usai Pelantikan, acara akan dilanjutkan dengan Konvoi menggunakan Nmax BKCN mengelilingi Kota Bangkinang yang akan di ikuti oleh seluruh pejabat Kampar yang hadir pada acara tersebut.

Konvoi tersebut akan star dari Taman Kota Bangkinang mengambil rute Jalan A. Yani - Jalan Letnan Boyak - Jalan A. Rahman Saleh - Jalan Prof M. Yamin dan akan finist kembali ke Taman Kota Bangkinang.

Selanjutnya acara Gymkhana Freestyle Competition Kapolres Cup akan lanjut sampai sore hingga pembagian hadiah oleh Kapolres Kampar dan Kasatlantas Polres Kampar.

"Acaranya pasti rame dan seru. Mudah-mudahan berjalan lancar. Kami dari BKCN mengucapkan "Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63. BKCN siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas". Tutup Mirdas Aditya. (Rano)