Tangkap Sari Antoni!

Mahasiswa dan Masyarakat Rohil Lakukan Aksi di Mapolda Riau

banner 160x600

Women face

PEKANBARU, RIAUBERTUAH.ID - Siang ini, Rabu 19 September 2018, tampak lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, tepatnya didepan Mapolda Riau mengalami kemacetan cukup parah.

Dimana,  kemacetan tersebut terjadi akibat mahasiswa serta masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolda Riau memenuhi sebagian besar badan jalan. Massa yang didominasi oleh kaum perempuan tersebut, tengah duduk menanti perwakilan mereka yang dengan melakukan negosiasi di Mapolda Riau.

Sejumlah aparat kepolisian juga tampak tengah melakukan pengamanan guna melancarkan arus lalu lintas serta aksi unjuk rasa mahasiswa dan masyarakat.

Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan untuk menuntut Polda Riau agar segera menangkap dan menetapkan Sari Antoni sebagai tersangka atas dugaan penipuan serta penggelapan hasil panen perkebunan Kabupaten Rokan Hilir, khususnya di wilayah Pujud.

Hingga berita ini diterbitkan, aksi unjuk rasa masih terus dilakukan. Sementara negosiasi yang dilakukan oleh perwakilan massa belum juga selesai