Hanura Beri Tiga Opsi Calon Wabup Siak dampingi Alfedri

No comment 1032 views
banner 160x600

Women face

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.Id ) ~ Berhembusnya dan keinginan berbagai pihak calon pendamping alfedri priode 2016- 2021, atau sebagai calon wakil bupati siak pendamping sang bupati, hanura berikan tiga kategori yang bakal mereka usulkan.

Hal ini disampaikan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Siak M Ariadi Tarigan SP, sebagai anggota DPRD Siak rabu ( 5/9/19 ), saat ditanya media ini usai sidang paripurna ke II, sebagai partai pengusung Bupati Priode ini.

Pasca terpilihnya Syamsuar sebagai Gubernur Riau yang insyaallah sebentar lagi akan dilantik ,tentunya Alfedri akan otomatis menjabat Bupati siak dan yang bersangkutan juga sudah ketua DPC PAN Kabupaten Siak, Hanura sebagai partai pengusung sebanyak 3 kursi punya kesempatan paling dominan, selanjutnya Partai PKS, Nasdem dan PKPI satu kursi.

Saat ditanya siapa yang.bakal menguat disamping Drs H Said Hamzah MSi , tarigan mengatakan kalau dari pohaknya yang jelas pendamping Alfedri orangnya harus putra siak asli, birokrat dan harus bisa bekerjasama dengan Bupatinya, ucap Hariadi tarigan.

Ketika ditanya mengerucut pada siapa, Hariadi Tarigan masih enggan mengatakan satu nama yang jelas tiga opsi kategori yang saya sampaikan tadi lah, tuturnya.